✔lie✔

7 4 0
                                    

Nina sekarang lagi masukin buku - bukunya ke tas, pas udah selesai dia langsung nelfon Taehyung. Nina inget kalo tadi Jackson bilang kalo mereka bakal pulang bareng, tadi juga sebenernya Nina udah ngabarin Taehyung buat ga nge jemput dia. Cuma ternyata WA Taehyung ga aktif. Alhasil Nina harus nelfon Taehyung. Ga lama Taehyung ngangkat panggilan dari Nina.

' Iya, kenapa dek? ' Tanya Taehyung dari seberang sana.

" Abang ga usah jemput Saras, Saras mau pulang sama temen. "

' Naik apa? Jangan bilang naik bus? '

" Ngga ko. Kita ga naik kendaraan umum. "

' Ya udah kalo gitu ati - ati di jalan ya? Kalo mau mampir ke tempat lain dulu ga papa, asal jangan pulang telat. '

Nina ngangguk walaupun Taehyung ga bakal tau. " Iya bang, janji ga bakal pulang telat deh. Ya udah, udah dulu ya bang. " Ucap Nina, trus Nina langsung matiin sambungan telepon pas Taehyung jawab iya.

Nina ngegendong tasnya dan jalan keluar kelas. Tapi pas baru aja keluar tangannya di pegang sama seseorang, Nina balik badan dan ngehela nafas pas liat ternyata Bangchan yang megang tangan dia.

Nina baru aja mau buka suara, tapi dia udah keduluan sama orang lain. " Lepasin tangan pacar gue. " Ucap orang itu, Nina langsung balik badan dan ngernyit pas liat ternyata yang ngomong itu Jackson.

Bangchan kaget dong. " Nin, kamu bener pacaran sama dia? " Tunjuk Bangchan ke arah Jackson.

Jackson langsung jalan ngedeketin Nina sama Bangchan, trus dia narik tangan Nina yang di pegang Bangchan dan bawa Nina ke pelukan dia. " Iya, kita udah pacaran sejak kemaren. " Jawab Jackson.

Bangchan ngegelengin kepalanya. " Ga mungkin, kalian pasti boong kan? Nin, bilang sama kaka kalo omongan dia ga bener. " Timpal Bangchan nyoba liat wajah Nina.

Nina yang ngedenger kaya gitu, langsung aja meluk Jackson semakin erat. Ngga kerasa air matanya jatoh, jujur Nina masih suka sama Bangchan dan entah kenapa dia ga mau boong sama Bangchan. Tapi Nina cuma diem aja.

Beberapa siswa yang masih ada di sekitar sana merhatiin mereka, dan ada beberapa siswi yang kaget pas Jackson bilang kalo Nina pacar dia. Ayolah Jackson itu banyak fansnya, tapi di balik itu semua ada orang yang justru ngedukung hubungan mereka.

Jackson yang sadar kalo Nina nangis dan dia juga risih sama tatapan dari siswi lain, langsung aja ngebawa Nina pergi dari sana. Ninggalin Bangchan dan beberapa siswa siswi yang nanyain hubungan mereka.

Jackson masih tetep meluk Nina, dia ngebawa Nina ke markas yang ada di rooftop. Jackson tau ini terlalu jauh, tapi mau gimana lagi? Dia harus cari tempat yang sepi buat nenangin Nina. Gimanapun juga, tadi dia udah gegabah gara - gara ngaku sebagai pacar Nina di hadapan banyak murid.

Pas mereka berdua sampe di markas, Jackson langsung nge dudukin Nina di sofa yang ada di sana. Jackson belum duduk dan niat buat ambilin Nina minum, tapi Nina nahan tangan Jackson. Dia natep Jackson, dan Jackson natep Nina balik.

" Jangan tinggalin gue Jack. " Pinta Nina.

Jackson senyum, dia duduk di samping Nina dan ngelus tangannya Nina. Dia tau Nina lagi butuh sandaran. " Lo tenang aja ka, gue cuma mau ambil minum ko. Ga jauh, tuh di sana. " Tunjuk Jackson ke dispenser yang ada di ruangan itu.

Akhirnya Nina ngangguk dan biarin Jackson pergi ambil minum, ga lama Jackson balik lagi dan ngasihin minumnya ke Nina. Nina nge geleng, " Gue ga aus Jack. " Tolak Nina.

" Gue tau lo ga aus, tapi tenangin dulu diri lo ka. Lo harus minum. "

Alhasil Nina minum air putih itu dan Jackson yang liat Nina udah selesai minum langsung naroh minumannya di samping dia. Jackson natep Nina, sedangkan Nina yang di tetep kaya gitu cuma nunduk karena entah kenapa dia salah tingkah sekarang.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang