Ini malem minggu, Jackson buka HP nya. Dia sebenernya pengen ngajak Nina jalan, cuma tadi Nina nolak dan bilang kalo dia bosen. Jackson juga ga tau apa sebabnya, apa mungkin karena dia yang terlalu sering ngajak Nina jalan malam minggu atau apa? Jackson juga bingung.
Pas lagi asik mikirin Nina, HP nya bunyi dan ada chat dari Jaebum.
Jaebum
Jack, mau ikut balapan ngga?
Ngeliat ajakan kaya gitu, Jackson sempet tertarik. Tapi dia keinget sama Nina. Nina kan ga ngijinin Jackson buat balapan lagi, lagipula Jackson udah janji mau berubah. Masa iya dia ngingkarin janji yang dia buat sendiri?
Gue ga ikut Bum
Kenapa? Lo takut Nina tau?
Hmm
Asal lo tau Jack, cuma malem ini ko
Lagian bukan cuma Nina aja yang ngelarang lo
Tapi Shafira juga ngelarang gue
Dan gue tetep berangkat
Mereka ga bakal tau kalo kita balapan
Percaya sama gueJackson diem di tempat, dia mikir bener juga apa kata Jaebum. Walaupun ini malem minggu, Nina gak bakal berani keluar rumah sendirian. Lagipula tadi dia bilang sendiri kan kalo dia lagi pengen di rumah aja. Satu lagi, Nina juga ga tau lokasi tempat Jackson balapan. Jadi aman.
Oke, gue kesana sekarang
Sip, gue tunggu
Kebetulan ada orang yang pengen nantang loJackson masukin HP nya ke saku jaket, sekarang masih jam 7 malem. Dia keluar dari kamar dan lewatin mamah papahnya gitu aja, dan anehnya mereka berdua ga ada yang sadar kalo Jackson lewat.
Sedangkan Bangchan baru aja keluar dari dapur, liat Jackson yang baru aja nutup pintu utama. Dia heran dong, dia duduk di samping mamah dan papahnya Jackson. Mereka noleh ke arah Bangchan.
" Udah selesai makannya? " Tanya papah Hendra.
Bangchan ngangguk, " Om, tadi Jackson mau pergi kemana? " Tanya Bangchan balik, karena beneran dia kepo banget Jackson mau pergi kemana.
Papah Hendra ngernyit, " Emang Jackson keluar? " Bukannya jawab dia malah nanya balik.
Bangchan ngangguk. " Baru aja dia keluar, apa om sama tante ga liat Jackson lewat tadi? "
" Tante ga liat sama sekali ko, duh gawat nih. Dia mau kemana coba? " Monolog mamah Lisa yang emang khawatir sama anak semata wayangnya itu.
" Chan? Kamu bisa ikutin Jackson ga? Minta dia suruh pulang. " Suruh papah Hendra dan Bangchan cuma ngangguk aja.
Dia masuk kamarnya dan ngambil kunci motor, pamit sama om tante dan langsung nyusulin Jackson. Ya walaupun dia juga ga tau Jackson mau pergi kemana. Tapi dia ikutin kata hatinya aja, ga tau bakal ketemu Jackson apa ngga? Intinya dia cuma harus nurutin permintaan om sama tantenya.
Sedangkan di sisi lain, Jackson baru aja dateng ke tempat balapan. Langsung di sambut sama temen satu geng mereka. Mereka salaman kaya biasa.
" Wih akhirnya lo berani dateng juga Jack? " Sapa Bambam, karena emang Jackson selalu ga mau di ajak balapan dengan alasan ga mau ngecewain Nina.
" Ya sekali - kali mah ga papa lah, lagian Nina juga ga bakal tau. " Jawab Jackson.
Jaebum ngelemparin kunci motor ke arah Jackson, " Itu motornya, yang nantangin lo namanya Hyunjin. " Ucap Jaebum.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020