✔again✔

3 2 0
                                    

Sekarang udah pagi aja, Nina bangun dari tidurnya dan langsung mandi. Ga butuh waktu lama ko, dia turun dan liat mamah udah ada di dapur lagi nyiapin makanan. Nina tau ini masih terlalu pagi, Nina juga bingung biasanya dia ga bangun sepagi ini. Tapi sekarang tiba - tiba dia bangun sendiri dan udah ga bisa tidur lagi.

" Pagi bun! " Sapa Nina.

" Pagi sayang, oh iya tadi malem kenapa kamu ga turun pas bunda dateng? " Tanya bunda.

" Saras ngantuk banget, jadi Saras males turun. Emang ada yang penting? " Tanya Nina balik.

Bundanya tiba - tiba natep wajah Nina intens. " Kamu abis nangis? " Tanya dia tiba - tiba buat Nina gelagapan, soalnya ga mungkin kalo Nina boong. Bunda pasti tau semuanya.

" Ng–ngga ko bun, kata siapa Saras abis nangis? Bunda sotoy. " Bantah Nina, dia sebenernya mau aja ngomong jujur. Cuma pasti bunda nya ini nanti ngomong sama ayah, dan masalahnya pasti bakal berlanjut. Nina ga mau masalah ini keterusan, dia juga kasian sama Jungkook.

" Kamu jangan boong, bunda tau ko. Jangan sampe bunda cari tau sendiri masalahnya. "

Akhirnya Nina ngehela nafas, ga bisa dia tuh boong sama bunda. Jadi apa dia harus jujur? " Iya, Saras abis nangis. " Jawabnya sambil dudukin diri di kursi.

" Kenapa coba? Karena Jackson? Apa dia nyakitin kamu? " Tanya bunda bertubi - tubi.

Nina muter bola matanya kesel. " Bukan karena Jackson ko, Saras cuma terlalu kepikiran aja sama masalah OSIS. Jadi Saras nangis karena takut Saras ga bisa tanggung semua urusan OSIS. " Jawab Nina asal, karena dia ga mungkin cerita yang sebenernya sama bunda. Intinya Nina ga bisa.

" Lagian kamu tuh ya, kan bunda udah bilang kalo kamu ga mau ya tolak aja. Kenapa harus susah payah nrima coba? Sekarang tanggung jawab kamu kan malah makin besar. "

🐾🐾🐾

Nina sekarang udah sampe di sekolah, di anterin sama ayahnya. Dia juga udah bilang sama Jackson buat ga jemput, dan Jackson sempet nanya kenapa, ya Nina jawab yang sejujurnya aja kalo dia mau berangkat sama ayah.

" Saras berangkat dulu ya yah, bang, dek. " Ucap Saras sambil ngalamin tangan kakak dan ayah.

" Iya, belajar yang rajin ya. " Ucap ayah. " Nanti pulangnya ayah jemput atau ngga? " Tanyanya lagi.

" Ga usah yah, Saras mau pulang sama Jackson aja. " Tolak nya. Emang Nina udah biasa pulang sama Jackson.

" Dasar bucin! " Timpal Beomgyu, dan Nina cuma muter bola matanya kesel. Males ladenin Beomgyu.

" Ya udah sana masuk. "

Ngedenger ayahnya nyuruh kaya gitu, Nina keluar dari mobil.

" Belajar yang bener de! Jangan pacaran mulu! " Udah bisa di tebak lah suara siapa itu, ga lain ga bukan ya Taehyung. Yang bikin beberapa murid noleh ke arah Nina, dan Nina cuma bisa diem aja. Udah biasa dia tuh.

Pas mau jalan lagi, tangannya tiba - tiba di pegang sama orang. Nina balik badan dan kaget pas liat ternyata Jungkook yang megang tangan dia. Nina nyoba buat lepasin tapi Jungkook ga mau ngelepasin.

" Lepas bang! Lo mau apalagi sih?! " Bentak Nina, dia ga peduli sama beberapa siswa yang lagi liatin dia sama Jungkook.

Mereka sekarang ini udah masuk area sekolah, karena udah lewatin gerbang. Anehnya Nina heran karena Jungkook bisa masuk ke sekolah, kenapa coba?

" Tunggu dengerin gue dulu, gue mohon. Gue pengen ngomong sesuatu sama lo. " Ucap Jungkook yang wajahnya jelas banget kalo dia lagi mohon.

" Ngomongin apa lagi sih? Apa ga puas kemaren lo hampir lakuin itu ke gue?! " Bentak Nina pake suara kecilnya, ga mungkin Nina ngomong keras - keras. Justru dengan kaya gitu yang lain bakal tau kemana arah pembicaraan Nina.

" Nin, tolong dengerin gue dulu. Sebentar aja, ya? "

Akhirnya Nina ngehela nafas. " Apa? " Agaknya dia juga kepo apa yang mau di omongin sama Jungkook.

" Gue bakal magang kerja jadi guru olahraga di sini. " Ucapnya.

Nina jelas kaget, " Apa?! Jangan bilang lo juga ngajar kelas gue? " Tanya Nina yang shock banget sama ucapan Jungkook.

Jungkook ngangguk. " Gue kebagian ngajarin kelas sebelas, tapi bukan itu intinya. " Ucap Jungkook yang bikin Nina naikin alisnya. " Gue pengen nanya, apa lo ga ngomong soal yang kemaren sama Taehyung? Ko dia ga marah sama gue? " Tanya Jungkook.

Nina ngegigit bibir bawahnya gugup, entah kenapa dia juga ga tau kenapa bisa se gugup ini. " Iya. " Jawabnya singkat sambil nunduk, ga mau natep Jungkook.

" Kenapa? "

" Gue ga mau masalah ini berlanjut, gue pengen lupain semua masalah itu. Intinya gue ga mau nginget masalah itu lagi. " Jawab Nina yang sekarang udah dongak natep Jungkook. " Ya udah, gue mau ke kelas dulu. Gue ga mau telat. "

Abis ngomong kaya gitu, Nina langsung ninggalin Jungkook yang masih diem di tempat. Nina jalan ke kelasnya dan langsung duduk di sana, ngebuat Wendy yang duduk sama dia ngernyit heran karena biasanya Nina bakal nyapa dulu tapi sekarang ngga.

" Lo ada masalah Nin? " Tanya Wendy.

Nina noleh natep Wendy, dia senyum. " Ga ko, gue cuma sedikit pusing aja. " Jawab Nina sambil senyum.

Wendy cuma ngangguk percaya aja, dia sebenernya tau kalo Nina lagi ada masalah. Cuma kayanya Nina lagi ga mau cerita, dan Wendy juga ga mau maksain. Nanti juga kalo Nina siap cerita, dia bakal cerita sendiri. Wendy percaya itu.

🐾🐾🐾

Sekarang udah waktunya istirahat, Nina sama yang lain udah ada di kantin. Ga bareng sama geng nya Jackson, karena Nina minta sama yang lain suruh pisah dulu. Dengan alasan pusing, dan temen - temen Nina satuju aja.

Nina ga tau aja kalo sedari tadi Jackson liat ke arah Nina terus, dia heran apa Nina masih belum bisa lupain masalah kemaren? Jackson di buat kesel lagi pas inget gimana Jungkook yang dengan seenaknya nyentuh Nina.

" Woy! Lo kenapa? " Tanya Bambam. " Lo ada masalah sama Nina? " Lanjutnya, Bambam sadar kalo sedari tadi Jackson liatin Nina mulu dan anehnya Bambam juga heran karena geng nya Nina ga mau gabung satu meja sama mereka.

" Ngga ko. Kita baik - baik aja. " Jawab Jackson.

" Jack, lo kalo ada masalah bisa cerita sama kita. Kita bisa usahain buat bantu ko. " Timpal Mark yang juga yakin kalo sekarang ada sesuatu di antara Nina dan Jackson.

Jackson ngehela nafas, " Kita ke markas aja sekarang, gue ga bisa ceritain di sini. " Jackson berdiri dan pergi dari kantin nuju ke markas mereka yang ada di rooftop.

Tenang, makanan udah di bayar ko. Kalo di inget - inget lagi, udah lama geng Got7 ga ke markas mereka. Tentunya karena yang pertama, Nina udah nglarang Jackson buat ke sana lagi. Kedua, karena Jackson akhir - akhir ini selalu di sibukin buat selalu ada di samping Nina.

Begitupun Jaebum yang tetep pengen ada di samping Shafira. Jadi gara - gara itu mereka ga ke markas mereka. Lagian Jackson juga udah berenti bolos walaupun nilai matematikanya masih belum bagus kaya yang di omongin Nina sebelumnya.

Jackson sama geng nya juga udah berenti ngerokok, dan nge bolos. Mereka bener - bener berubah setelah kenal geng nya Nina, dan Nina sedikit seneng karena itu.

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang