" Nin gue duluan ya? " Ucap Inzi pas dia selesai beresin bukunya.
Ini udah waktunya pulang sekolah, dan Nina ga lupa kalo dia bakal ke ruang guru dulu buat nemuin pa Namjoon. Inget, tadi Nina emang di suruh ke sana dan tadi Shafira udah duluan pulang. Kayanya dia mau pulang bareng sama Woojin–kaka kelas yang lagi deket sama Shafira–
Nina senyum. " Iya Zi. " Jawabnya sambil terus masukin bukunya ke tas.
Inzi langsung pergi pas Nina ngomong kaya gitu, sekarang kelas udah sepi. Cuma ada Nina di kelas ini, Nina langsung aja keluar kelas dan jalan ke arah kantor. Sampe di sana dia langsung masuk dan bisa liat pa Namjoon yang lagi natep ke layar laptopnya.
" Halo pa! " Sapa Nina.
Namjoon noleh dan senyum pas liat Nina udah dateng. " Maaf ya pa, saya lama. " Ucap Nina lagi, dia ngerasa bersalah karena udah dateng telat.
Pa Namjoon senyum. " Ga papa ko, lagian saya yang minta maaf gara - gara nahan kamu di sini Nin. " Ucap pa Namjoon. " Ya udah, ayo kita ke ruang BK. " Ajak Namjoon yang langsung berdiri dan jalan ke arah ruang BK.
Nina jelas kaget, apa dia ngelakuin kesalahan sampe harus di bawa ke ruang BK? Sumpah ko Nina jadi takut. Mereka udah sampe di ruang BK, pa Namjoon buka pintunya dan Nina kaget pas liat ada GOT7 di dalem ruangan BK ini.
" Loh? Kalian? " Ucap Nina ga percaya sambil nunjuk ke tujuh orang itu.
" Ka bobo? " Tanya Youngjae.
Pa Namjoon senyum dan langsung duduk di sofa single yang ada di sana. " Bagus kalo kalian udah kenal. " Ucapnya. " Nina, ayo duduk dulu. " Suruh pa Namjoon.
Nina yang denger itu, langsung aja duduk di samping Jinyoung. Karena kebetulan cuma itu tempat yang kosong. Pa Namjoon ngedehem ngebuat yang lain pada natep ke arah dia.
" Jadi Nina, tujuan saya bawa kamu ke sini itu untuk ngasihin kamu tugas. Saya minta sama kamu buat ajarin mereka, bukan mereka sih tapi cuma Jackson dan Youngjae aja. Ya semacam les privat gitu. " Jelas Namjoon.
Nina ngerutin keningnya, " Kenapa mereka harus les privat pa? " Tanya Nina kepo.
" Mereka ini bisa di bilang ketinggalan sama temen - temennya, dan mereka butuh les. Saya minta kamu yang ngajarin mereka karena kamu murid yang pintar Nina. " Jawab Namjoon.
" Youngjae ini anak kelas IPA 2 dan dia agak susah belajar kimia, sedangkan Jackson dia anak IPS 1 dia paling susah belajar matematika. Kamu kan pinter di dua bidang itu, jadi saya sengaja milih kamu buat ngajarin mereka. Jadi gimana? Kamu mau? " Tanya pa Namjoon. Dia bener - bener berharap kalo Nina mau ngajarin Jackson sama Youngjae.
Akhirnya Nina ngangguk. " Oke pa, saya bakal ajarin mereka berdua. Tapi apa boleh saya tau kenapa lima orang ini juga ada di sini? " Tanya Nina yang heran gara - gara semua anggota GOT7 ada di sana. Padahal cuma Jackson sama Youngjae aja yang kayanya harus Nina ajarin.
Pa Namjoon cuma ngangkat bahunya. " Ga tau juga, mereka yang minta ikut masuk. "
🐾🐾🐾
Sekarang Nina udah ada di depan sekolah, lagi nungguin Taehyung yang katanya mau jemput. Kenapa ga ayah? Itu karena udah satu minggu terakhir ini Nina sama Taehyung mutusin buat berangkat sekolah sendiri aja. Lagian ayah juga setuju aja ko, karena ayah sempet ngerasa bersalah pas awal masuk sekolah. Kan dia ga bisa jemput anak - anaknya. Maka dari itu dia ngizinin.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Novela Juvenilhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020