✔huh✔

3 2 0
                                    

" Gimana Chan? Sekarang? "

Bangchan nyeringai, " Ya sekarang aja, jangan lama - lama. " Jawab Bangchan.

" Oke, gue bakal telepon Jaebum. " Abis ngomong kaya gitu, orang yang namanya Hyunjin langsung jalan keluar dan nelepon Jaebum.

Sementara Bangchan, dia masih masang senyum miringnya. " Gue bakal ambil Nina dari lo Jack, liat aja. " Monolognya.

🐾🐾🐾

Nina lagi sama Jackson di motor, katanya Jackson bakal bawa Nina ke rumahnya. Ini tuh malem sabtu, sebenernya Jackson niat bawa Nina ke rumahnya besok. Cuma katanya mamah ga sabar, alhasil Jackson bawa Nina sekarang.

Akhirnya mereka sampe di rumah Jackson, Nina turun begitu pula dengan Jackson. Mereka gandengan tangan dan jalan masuk ke rumah. Entah kenapa rasanya Nina khawatir aja, apalagi kata Jackson Bangchan nginep di sini. Apa dia bakal ketemu Bangchan?

" Jack, ko aku gugup ya? " Omong Nina.

Jackson senyum. " Tenang aja, mamah baik ko. " Ujar Jackson, barangkali bisa nenangin Nina.

" Trus, Bangchan ada di rumah? " Tanya Nina, bukannya Nina ga mau ketemu Bangchan cuma dia males aja gitu. Entah kenapa kaya rasanya aneh kalo satu ruangan sama Bangchan.

" Kayanya sih ga ada, tadi aku liat di depan ga ada motornya. Kayanya dia lagi keluar. " Jawab Jackson.

Sekarang mereka udah sampe di ruang tamu, Jackson nyuruh Nina duduk. " Bentar yah, aku panggil mamah sama papah dulu. " Abis ngomong kaya gitu, Jackson jalan nuju kamar papah sama mamahnya.

Ga lama Jackson balik lagi, jelas sama mamah dan papahnya. Nina berdiri dan salaman sama orang tua Jackson.

" Malem om, tante. " Sapa Nina setelah salaman.

Mamah Lisa senyum. " Malem juga sayang, ternyata kamu emang bener cantik ya. " Ucap mamah Lisa sambil dudukin Nina lagi di sofa.

" Iya Ardi ga salah pilih emang. " Timpal papah yang juga duduk di samping Nina.

Nina jelas malu lah di puji cantik kaya gitu. " Makasih om, tante. " Ucapnya.

" Aduh, mamah gemes deh sama kamu. " Ucap mamah Lisa sambil nyubit pipinya Nina gemes. " Mulai sekarang jangan panggil tante ya, panggil mamah aja. Kaya Ardi. " Lanjutnya.

" Iya, panggil om papah juga. Santai aja kalo sama kita mah. " Ucap papah Hendra juga.

Nina senyum kikuk, " Iya mah, pah. " Jawabnya.

Jackson nge geser mamahnya yang duduk di samping Nina, dia juga pengen duduk di samping Nina dong. Tapi jelas mamah ga terima tempatnya di ambil.

" Heh! Minggir sana, ganggu mamah aja. " Ucap mamah yang dorong Jackson sampe anaknya itu jatoh ke lantai.

Jackson cuma natep mamahnya kesel aja, masa dia ga boleh duduk di samping Nina coba. Mau geser papahnya juga Jackson ga berani, bisa - bisa dia ga di kasih jajan lagi.

" Oh iya sayang, kamu udah berapa lama pacaran sama Ardi? " Tanya mamah ke Nina.

" Kurang lebih udah 5 bulan mah. " Jawab Nina.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang