" Makasih mah pah udah mau ngajakin Nina makan malem. " Ucap Nina pas dia sama Jackson baru keluar dari pintu. Mamah juga ngikut di belakangnya sama papah.
Mamah ngangguk. " Sama - sama sayang, sering - sering dateng ke sini ya. Soalnya mamah ga ada temen kalo papah kerja. " Ucap mamah yang kayanya udah seneng banget Nina bisa main ke rumahnya.
Nina senyum, " Iya mah, bakal Nina usahain ko. " Jawab Nina, lagian dia ga bisa nolak ajakan mamah Lisa.
Papah senyum dan ngusak rambut Nina gemes, entah kenapa dia keinget pas masa mudanya sama mamah. Kayanya ga jauh beda sama Nina dan Jackson. " Ati - ati di jalan ya. " Ucap papah.
" Iya pah. " Jawab Nina. Nina trus salaman sama kedua orang tuanya Jackson.
" Ya udah pah, mah. Ardi nganterin Nina pulang dulu ya, " Ucap Jackson.
" Iya. " Jawab papah sama mamahnya kompak.
Nina sama Jackson akhirnya jalan ke motor Jackson dan Nina naik pas Jackson udah naik ke motornya, dan tanpa basa - basi Jackson jalanin motornya ninggalin pelataran rumahnya sendiri.
Nina yang entah kenapa ngerasa seneng banget, meluk pinggang Jackson erat dan nyenderin wajahnya di bahu Jackson. Ga ayal itu juga karena dia udah mulai ngantuk, wajar dong ini udah hampir jam 11. Tadi mamah Lisa ngelarang Nina buat langsung pulang, malah nyuruh Nina buat nginep. Tapi jelas Nina ga mau.
" Gimana? Seneng ketemu sama mamah? " Tanya Jackson pas ngerasain Nina yang makin erat meluk pinggangnya, Jackson jelas seneng bukan main.
Nina ngangguk, matanya udah merem sekarang. Rasanya nyaman banget nyenderin kepala di bahu Jackson. " Iya seneng banget, mamah kamu baik. Kapan - kapan ajak aku main lagi ya. Oh iya, ko aku jadi ngantu—hoam " Ucap Nina yang di akhirin sama dia yang nguap saking ngantuknya.
Jackson senyum miris. " Maafin aku ya sayang. " Ucapnya yang ga ayal bikin Nina sedikit heran, kenapa Jackson minta maaf coba.
" Ko kamu minta maaf si? Tapi udahlah rasanya aku ngantuk banget, kalo udah sampe bangunin aku ya. " Abis ngomong kaya gitu Nina beneran mejemin matanya, udah ga kuat banget dia nahan rasa ngantuknya.
Sementara Jackson dia diem aja, " Awas jatoh sayang, dan sekali lagi maafin aku. " Ucap Jackson lirih. Intinya sekarang dia ngerasa bersalah banget sama pacarnya ini.
Jackson terus jalanin motornya, tapi anehnya ga ke rumah Nina. Nina jelas diem aja, karena dia setengah sadar setengah engga, masih asik merem.
Ga lama, Jackson berhentiin motornya di race balapan. Ternyata dia ga nolak ajakan Jaebum, ini semua gara - gara Jaebum bilang ada Sana di race. Bangchan yang nge bawa dia, dan entah kenapa Jackson rasanya kaget campur marah pas denger nama Sana lagi.
FYI aja, Sana tuh mantan Jackson pas SMP. Bukan Jackson yang nembak, tapi Sana yang nembak. Karena Jackson emang ga pernah suka sama Sana, tapi karena Jackson yang emang bejad dia nerima Sana dengan mudahnya. Akhirnya mereka pacaran.
Pas dua minggu mereka pacaran, Sana ngajakin Jackson ke rumahnya. Tapi Jackson ga mau, gara - gara kesel Jackson mutusin buat udahin hubunganya sama Sana. Lagian dia ga cinta sama Sana, udah puas mainin perasaan cewe ini.
Tapi Sana dengan seenaknya bilang. " Sampai kapan pun, aku ga bakal lepasin kamu. Liat aja kalo kamu berani pacaran sama cewe lain, aku bakal lakuin segala cara buat ngerusak hubungan kalian! " Abis Sana ngomong kaya gitu, dia langsung lari ninggalin Jackson.
Jackson yang bodo amat mutusin buat pergi ke club, jangan tanya kenapa Jackson yang masih di bawah umur diijinin masuk club. Itu semua karena pemilik club ini tuh Mark, jadi Jackson bisa dengan seenaknya masuk ke club.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020