✔cemburu✔

5 5 0
                                    

Ga kerasa, hari ini udah hari Jum'at. Hari di mana masa orientasi siswa bakal  selesai. Sekarang semua siswa udah baris di lapangan. Mereka baru aja istirahat dan katanya ini adalah kegiatan terkahir nya mereka.

Ya mereka jelas bahagia lah, cape juga ngelewatin masa orientasi. Ya walapun buat Jackson mah bukan cape tapi ngebosenin. Masalahnya kegiatannya kaya gitu - gitu aja, dan dia males ngelewatin kegiatan kaya gini.

Rombongan OSIS dateng sambil bawa satu kotak entah isinya apa, siswa yang awalnya masih ngobrol pada diem pas Wonpil ambil mic dan ngedehem yang ngebuat atensi siswa dan siswi baru terkumpul semuanya ke arah dia.

" Oke adek - adek, ini hari terakhir MOS dan ini juga bakal jadi kegiatan terakhir yang kita lakuin di acara kali ini. Kaka jelasin dulu ya. " Ucap Wonpil yang langsung di bales iya sama semua murid baru.

Wonpil buka kotak yang tadi mereka bawa dan ngambil isinya, yang ternyata adalah telor. " Jadi adek - adek, sekarang kita bakal main game. "

" Yeaay!!!! " Teriak semua siswa yang exited banget, wajar mereka ga pernah ngelakuin game sebelumnya. Paling cuma latian gerak - jalan, buat pengenalan eskul paskib dll. Intinya kegiatan itu justru bikin mereka bosen.

" Aturannya gini, setiap anggota kelompok bakal kita bagi jadi dua. Jadi masing - masing kelompok ada 10 anggota, nanti kita bakal panggil ketuanya dan ngebagiin telor ini ke masing - masing kelompok, satu kelompok bakal dapet 8 buah telor. Tugas kalian, jaga telor itu dari kita anggota OSIS. Jangan sampe telor itu pecah, dan kelompok yang paling banyak punya sisa telor yang utuh bakal menang dan yang ga punya telor sama sekali bakal dapet hukuman. Mengerti?!!! "

" Mengerti!!! " Jawab siswa itu kompak.

" Oke, sekarang silahkan para pembimbing untuk kembali ke kelompoknya dan mulai membagi kelompok menjadi dua. " Perintah Wonpil.

Langsung aja Nina jalan sama Bangchan ke arah kelompoknya. Agak canggung sih, masalahnya di kelompok dia ada geng nya Jackson. Entah kenapa, akhir - akhir ini Nina justru ngerasa canggung sama geng nya Jackson. Dia juga ga tau apa alasannya.

" Halo semua! " Sapa Nina sama Bangchan kompak.

" Halo ka! " Jawab anggota kelompok mereka yang laki - laki semua itu.

Mereka duduk dan buat lingkaran, Nina pastinya duduk di samping Bangchan. " Jadi gaes, tau kan apa yang di suruh? Kita di suruh buat bagi kelompok jadi dua. Mau kita bagiin atau bagi sendiri? " Tanya Bangchan.

" Kita bagi sendiri aja ka. " Ucap siswa yang namanya Jisung.

" Oke silahkan bagi kelompoknya. " Suruh Nina.

Langsung aja mereka bagi kolompok jadi dua, semua anggota ada 20 orang jadi gampang buat bagi kelompok. Jackson udah pasti gabung sama anggota geng nya di tambah Jisung, Jaehyun sama Lucas.

" Jack, kenapa lo merhatiin mereka terus? " Tanya Bambam yang sadar kalo dari tadi Jackson liatin Nina sama Bangchan yang lagi ngobrol.

Jackson noleh ke arah Jackson. " Siapa? " Tanya Jackson pura - pura ngga tau.

Bambam ngedecak. " Ka Nina sama Bangchan. Lo cemburu? Lo suka sama ka Nina? " Tanya Bambam.

Jackson langsung natep ke arah dua orang itu lagi. " Ga mungkin gue suka sama ka Nina, gue cuma ga sengaja liat ke arah mereka. Agak ngga suka sama Bangchan yang keliatannya sok - sokan kaya gitu. " Jawab Jackson.

Bambam nepuk bahu Jackson. " Untung kalo lo ga suka sama ka Nina, inget gue udah duluan suka sama ka Nina. Jadi jangan tikung gue. " Ucap Bambam, langsung aja ninggalin Jackson yang entah kenapa langsung diem di tempat.

Kita beralih ke Nina sama Bangchan.

" Nin, lo kenal sama beberapa anak di kelompok kita? Kayanya lo akrab banget sama mereka. "

" Ngga akrab banget si, cuma pas awal masuk kita sempet kenalan. Jadi ya gitu, wajar kan kalo kita jadi keliatan deket kaya gini? "

Jadi Nina sama geng nya Jackson itu emang sedikit deket kalo lagi kelompokan. Mereka selalu aja ngajak Nina ngobrol, nanya - nanya ke Nina dan keliatan deket banget sama Nina. Jadi Bangchan yang emang kepo sempet nanya.

Bangchan juga ga inget soal Jackson, entah kenapa dia bisa lupa. Jadi ya ga ada masalah sama sekali di kelompok mereka, cuma kadang Nina ngerasa canggung masalahnya mereka semua cowo dan Nina sendiri yang cewe.

" Wajar lah mereka mau kenalan sama lo, lo kan cantik. "

Ngedenger kata itu, Nina langsung natep Bangchan. " Apaan si lo tuh? Muji gue? Tumbenan banget, biasanya juga ngeledek. " Ucap Nina sambil nendang sepatu Bangchan yang udah di lepas sama orang nya.

Bangchan ketawa. " Ternyata lo lucu ya kalo kesel kaya gini. " Ucap Bangchan, trus dia langsung berdiri dan ngambil sepatunya yang di tendang lumayan jauh sama Nina. " Ayo, kayanya mereka udah selesai buat kelompok. " Ajak Bangchan yang ngulurin tangannya di depan Nina.

Nina langsung aja nrima uluran tangan Bangchan dan mereka langsung jalan ke arah kelompoknya. Anehnya Bangchan ngga ngelepas pegangan tangan mereka sama sekali, dan Nina pun keliatan ngga masalah sama Bangchan yang megang tangan dia.

Mereka ga tau aja, kalo sedari tadi ada dua orang yang merhatiin mereka tanpa kedip sama sekali.

" Kalian udah selesai buat kelompoknya? " Tanya Nina, jangan lupa tangannya masih di pegang sama Bangchan. Kayanya mereka masih ga sadar deh.

" Udah ka! " Jawab mereka kompak.

Pas Nina mau ngomong, Lucas udah buka suara lebih dahulu. " Kaka pacaran? " Tanya Lucas sambil liatin ke arah tangan mereka.

Sontak kedua pembimbing itu nengok ke arah tangan mereka, dan langsung aja ngelepasin pegangan tangan itu. " Eh kita ga pacaran ko! " Sangkal Nina.

Semuanya kecuali Jackson dan Bambam ketawa liat mukanya Nina yang keliatan salting. " Kalian cocok ko ka, kita dukung kalo kalian pacaran. " Ucap Hoshi yang bikin semuanya ngangguk nyetujuin.

" Doain aja ya dek, coming son. " Ucap Bangchan yang sukses bikin anggota kelompoknya pada heboh.

Nina langsung aja natep Bangchan ga percaya. Bangchan natep Nina balik, dan senyum ganteng yang entah kenapa justru bikin Nina sedikit salting. Dia langsung aja ngalihin pandangannya dari Bangchan.

" Udah, jangan bahas masalah itu lagi. Sekarang masing - masing ketua kelompok silahkan ikut kaka. " Ucap Nina yang entah kenapa kedengerannya datar banget.

Langsung aja, dua orang di antara mereka yang jadi ketua kelompok ngikutin Nina yang jalan ke arah anggota OSIS lain. Sedangkan Bangchan cuma ketawa aja pas liat Nina yang kaya gitu, entah kenapa Bangchan rasanya seneng gitu liat Nina yang kesel.

" Ka, lo beneran suka sama ka Nina? " Tanya Seungwoo.

Bangchan ngedehem. " Tunggu kabar baiknya aja ya. " Jawab Bangchan yang justru bikin Jackson ngepalin tangannya.

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang