Pagi udah menjelang, entah kenapa rasanya Jackson males banget buat bangun dan pergi ke sekolah. Buktinya sekarang dia masih asik tiduran di kasur, kepalanya pusing banget. Tadi malem dia ga bisa tidur sama sekali, gara - gara terus mikirin Nina.
Ayolah, Nina mutusin Jackson tanpa alasan dan kemaren Bambam bilang Jackson emang udah seharusnya putus sama Nina. Katanya Jackson ga pantes buat Nina, Jackson juga ga tau kenapa sampe Bambam bisa ngomong itu.
Setidaknya kasih tau Jackson apa salah dia.
Ceklek
" Ardi? Ko kamu ga bangun - bangun? Ini udah siang lo nak. " Ucap mamah Lisa yang baru masuk ke kamar Jackson.
" Ardi males berangkat mah. " Respon Jackson yang masih males banget bangun dari kasurnya.
Mamah jelas heran dong, biasanya anaknya ini semangat kalo mau berangkat sekolah. Nah, sekarang kenapa? Tadi malem juga Jackson pulang larut dan langsung masuk kamar. Ngelewatin mamah, papah sama Bangchan yang udah nungguin dia di ruang tamu.
Mamah duduk di samping Jackson yang masih tiduran. " Sekarang ayo cerita ke mamah, kamu ada masalah apa? Kenapa males berangkat? " Tanya mamah lembut.
Mamah tau banget kalo pasti sekarang Jackson lagi ada masalah, ga mungkin anaknya jadi diem kaya gini kalo ga ada masalah. Mamah paham banget, mamah udah lama tinggal sama Jackson. Anaknya ini walaupun nakal, tapi kalo ada masalah dia beneran diem ga bakal ngomong sedikit pun.
" Nina mutusin Ardi mah. " Jawab Jackson singkat yang buat mamah kaget.
" Kenapa? Kalian ada masalah? Kenapa ga di selesain dulu sih? " Tanya mamah bertubi - tubi. Inget ya, mamah tuh udah suka sama Nina. Masa Nina sekarang udah ga jadi pacar Jackson lagi. Kan kesel.
" Ardi juga ga tau, Nina mutusin Ardi tanpa alesan. Bahkan Nina ngehindarin Ardi dan lebih milih pulang ke rumah. " Jawab Jackson, karena emang dia ga tau apa - apakan. Nina mutusin Jackson tanpa alasan, karena setelah Nina ngomong putus dia langsung pergi ninggalin Jackson gitu aja.
Mamah elus kepala Jackson. " Masa kamu nyerah sampe di sini, perjuangin Nina dong. Jangan cuma diem aja, mamah yakin Nina masih bisa lanjutin hubungan kalian. Ayo semangat dong, masa cuma gara - gara di putusin kamu ga mau ngejar Nina lagi. " Semangat mamahnya.
Di situasi kaya gini Jackson emang paling butuh dukungan, bahkan temennya aja ga pada dukung Jackson buat balik sama Nina. Mereka malah kaya seneng Nina udah putus sama Jackson, tapi ga tau juga sih. Raut wajah mereka ga ada yang bisa Jackson baca.
Jackson senyum. " Makasih mah, Jackson bakal perjuangin Nina lagi ko. Tenang aja. "
Abis ngomong kaya gitu Jackson berdiri dan masuk kamar mandi, bener kata mamahnya, dia ga boleh nyerah. Jackson yakin, Nina pasti masih suka sama dia, Nina pasti masih cinta sama Jackson.
Dan Jackson yakin Nina mau dengerin segala penjelasan Jackson dan berujung dengan mereka yang balikan.
Ya, Jackson ngarepnya kaya gitu.
Semoga beneran terjadi.
🐾🐾🐾
Nina udah ada di sekolah, niatnya hari ini dia ga berangkat karena Nina ga mau dulu ketemu sama Jackson. Lagian kepalanya bener - bener pusing karena kemaren malem dia nangis terus. Tenang, ada Taehyung yang nemenin ko.
Nina terpaksa berangkat karena dia ga enak sama anggota OSIS yang lain, kemaren dia pulang dan berakhir dengan dia yang ga ikut kumpulan. Padahal harusnya Nina bisa dateng, dia ini waketos. Malu - maluin aja, pulang tanpa kumpulan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020