✔serious✔

7 4 0
                                    

Jackson yang dapet telefon dari Nina, langsung aja keluar kamar dan buat mamahnya noleh natep Jackson heran.

" Ardi, kamu mau kemana lagi? " Tanya mamahnya.

Wajar mamahnya nanya, Jackson baru aja pulang beberapa menit yang lalu dan sekarang dia udah mau keluar lagi? Mau kemana coba.

Jackson ga nengok ke arah mamahnya sama sekali. " Ada urusan mah. " Jawab Jackson.

Dia langsung keluar dari rumah dan lajuin motornya ke rumah Nina, sumpah Jackson entah kenapa ga bisa diem kalo Bangchan terus - terusan ngedektin Nina. Lagian Bangchan udah punya Chaeyoung kan? Kenapa masih aja ngedeketin Nina. Jackson tau tentang hal ini, karena dia dapet info dari temen kakelnya kalo Chaeyoung itu katanya udah pacaran sama Bangchan.

Pas sampe di rumah Nina, Jackson turun dari motornya dan langsung ngehampirin Bangchan yang lagi sibuk sama HPnya itu.

" Ngapain lo ada di sini? "

Bangchan yang denger kaya gitu, langsung ndongak dan ngedecih pas liat ternyata di depan dia itu Jackson. " Lo ga usah ikut campur urusan gue sama Nina ya, gue tau lo tuh cuma pacar pura - pura nya kan. Ga mungkin Nina suka sama orang kaya lo. " Tunjuk Bangchan pas banget di depan mukanya Jackson.

Jackson ketawa remeh. " Nina ga suka sama gue? Tapi buktinya apa? Sekarang dia malah udah resmi jadi pacar gue. "

Bangchan ngepalin tangannya, udah hampir aja dia nonjok wajah Jackson. Tapi Nina langsung keluar dan berdiri di depannya Jackson. Sebenernya Jackson juga udah siap kalo Bangchan ngajakin dia tonjok - tonjokan, cuma dia tahan pas liat Nina keluar dari rumah dan berdiri buat ngelindungin dia.

" Ka, gue mohon jangan kaya gini. Gue mau sekarang lo pulang. " Usir Nina.

" Ga, Nin please dengerin penjelasan kaka dulu. " Mohon Bangchan.

Nina gelengin kepala. " Ga bisa, lo tau kan gue udah ada Jackson. Gue ga mungkin ngehianatin dia, jadi gue mau sekarang lo pergi ka. "

Bangchan ngehela nafasnya kasar. " Oke, gue bakal pergi. Tapi gue bakal buktiin ke lo, kalo gue sama Chaeyoung tuh ga ada apa - apa. "

Setelah ngomong kaya gitu Bangchan langsung pergi dari sana ninggalin Jackson sama Nina yang masih diem di tempat, Nina tiba - tiba aja nangis. Bukan nangis gara - gara Bangchan pergi, tapi dia masih ngerasa takut karena tadi Bangchan sempet ngancem katanya dia mau dobrak pintunya.

Jadi Nina takut, dan dia sampe hampir aja limbung. Untung aja Jackson sigap dan langsung nangkep Nina, dia liat bahu Nina yang udah gemeteran tanda kalo Nina udah nangis.

" Ka– "

" Kenapa lama! Lo tau?! Gue takut di sini. " Bentak Nina.

Jackson telak diem, dia elus rambut Nina. " Maafin gue, gue janji ga bakal lama lagi. " Balas Jackson.

Nina masih ada di pelukan Jackson. " Mau masuk? " Tawar Nina tanpa ngeliat Jackson lagi.

" Ayo. "

Akhirnya Jackson ngebawa Nina masuk, dia nutup pintunya dan niat buat dudukin Nina di sofa. Tapi Nina langsung geleng. " Anterin gue masuk ke kamar. " Mohon Nina, tapi wajahnya masih belum nengok ke arah Jackson.

Jackson akhirnya cuma nurut aja, dia bawa Nina naik tangga dan nurutin apa omongannya Nina. Sampe mereka akhirnya masuk ke kamar Nina, Jackson nge dudukin Nina di kasur dan ngelepas pelukan mereka.

" Kenapa sampe setakut ini sih ka? " Tanya Jackson.

Nina natep Jackson, mata sama idungnya masih merah. " Tadi Bangchan ngancem mau dobrak pintu kalo gue ga buka - buka pintunya, dan gue takut. " Jawab Nina.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang