Nina sama Jackson masih ada di kamarnya Nina, sekarang hari udah sore dan keluarga Nina belum ada yang pulang. Perkiraan paling cepet ya cuma ayahnya yang bakal pulang jam 8 malem, sedangkan bunda sama yang lain pasti pulang larut.
" Kamu ga papa di sini terus? Kamu ga mau pulang? " Tanya Nina. Wajar Nina nanya kaya gitu, Jackson dari tadi ada di sini terus. Bahkan tadi dia sampe mandi di sini dan minjem bajunya Taehyung. Jackson bilang dia ga mau ninggalin Nina, takut ada apa - apa lagi.
" Ga papa ko, lagian aku ga bisa biarin kamu sendirian aja. " Jawab Jackson yang sekarang masih duduk di kursinya Nina, entah kenapa mereka agak canggung setelah kejadian tadi.
" Ini udah jam 7 Jack, aku takut mamah kamu khawatir. "
" Tenang aja, aku udah minta izin ko. Kamu ga usah mikirin itu lagi. "
Nina milin ujungnya, dia ngerasa malu banget sekarang. Dia udah ga kaya dulu lagi, entah kenapa Nina bisa dapet pemikiran kaya gitu. Dia cuma ngerasa kalo dirinya ini udah ga pantes buat sama Jackson lagi, Nina rasanya beda jauh sama Jackson.
" Jack, aku pengen ngomong. " Ucap Nina yang ngebuat Jackson naikin alisnya heran.
" Ngomong aja, aku bakal dengerin ko. " Timpal Jackson.
Nina gigit bibir bawahnya, dia takut Jackson marah. Tapi gimanapun juga Nina harus ngomong, dia ga bisa mendem ini sendirian. Dia ga mau terus kepikiran sama hal ini, dia cuma pengen mastiin aja.
" Kamu beneran masih nerima aku? Setelah semua kejadian tadi? " Tanyanya.
Jackson ngehela nafas, " Aku kan udah bilang, gimanapun juga kamu masih tetep Nina yang aku sayang. Aku ga peduli sama kejadian tadi, di mata aku kamu masih sama dan aku masih cinta sama kamu. " Jawab Jackson yang jalan buat duduk di samping Nina yang lagi duduk di ranjangnya.
" Tapi aku udah ga kaya yang dulu lagi Jack, aku ga pantes buat cowo sebaik kamu. "
Jackson pegang tangan Nina. " Hey, dengerin aku. Aku tetep cinta sama kamu, inget kata - kata itu. Mulai sekarang kita lupain kejadian tadi. Aku pengen kamu hidup kaya kemaren - kemaren. Aku pengen besok kamu bertindak biasa aja, jangan pikirin masalah tadi. Anggep aja yang tadi itu cuma angin lalu, jangan diinget ya? Biarin semua orang ga ada yang tau soal ini. Cuma kita berdua aja yang tau. " Ucap Jackson.
Nina cuma ngangguk aja, agaknya ide Jackson emang bener. Buat apa dia terus mikirin hal tadi? Mending di lupain aja. Udah ada Jackson di samping dia ko. Nina senyum dan meluk Jackson.
" Ya udah, kamu pulang aja. Ayah bentar lagi pulang ko. " Nina bukannya mau ngusir Jackson, cuma aja takut di kira yang ngga - ngga sama ayahnya. Apalagi sekarang mereka lagi berduaan di kamar. Ya walaupun udah terjadi yang apa - apa sama Nina.
Jackson natep Nina, " Kamu yakin ga papa kalo aku pulang? " Tanya Jackson buat mastiin.
Dan Nina ngangguk yakin, dia ga mau ngerepotin Jackson lagi. Ini udah malem, pasti mamahnya Jackson nyariin Jackson. Dan Nina ga mau mamahnya Jackson ngira yang ngga - ngga, karena Jackson ga balik - balik.
" Aku yakin ko, udah sana pulang. " Nina ambil kunci cadangan yang biasa dia bawa ke sekolah dan kasihin ke Jackson. " Ini, bawa aja kuncinya dan kunci rumah dari luar. Aku males nganterin kamu. " Lanjut Nina sambil nyengir, karena dia emang males nganter Jackson keluar. Dia masih pengen di sini aja.
" Oke, aku pulang dulu ya. Kalo ada apa - apa telepon aku aja oke? " Ucap Jackson yang langsung ngecup keningnya Nina.
" Iya ati - ati ya sayang. " Ucap Nina.
Jackson langsung aja keluar dan nyisain Nina sendirian di kamarnya. Jackson sebenernya ga tega ninggalin Nina sendirian, tapi mamahnya juga udah nelfon dari tadi. Mamahnya nyuruh dia buat pulang dan Jackson ga bisa ngasih alesan lagi.
Jackson keluar dari rumah Nina ga lupa dia juga ngunci pintunya, dia langsung naik motornya dan lajuin ke rumahnya.
Sedangkan di sisi lain, Nina entah lagi mikirin apa. Intinya dia kalut banget, dia ngerasa kecewa sama diri dia sendiri. Kenapa coba Nina ga bisa jagain diri dia sandiri, coba bayangin kalo tadi ga ada Jackson, dia udah ga bisa apa - apa lagi sekarang.
Kenapa juga Taehyung dengan seenaknya ngasih kunci ke Jungkook? Udah tau Jungkook bukan siapa - siapa di keluarga ini. Lagian Taehyung udah bilang bakal jauhin Jungkook pas tau Nina udah jadian sama Jackson. Tapi sekarang apa? Ko Jungkook malah bisa ada di dalam kamar dia.
" Kenapa ini semua terjadi sama gue sih? " Monolog Nina.
Dia mikir, kalo kata Jackson jangan bilang ke temen - temen. Tapi entah Nina bisa apa ngga, dia terlalu kepikiran sama masalah ini. Jackson yang nyuruh dia buat lupain masalah ini, tapi nyatanya Nina ga bisa lupain masalah ini dengan semudah itu.
Bayang - bayang Jungkook yang meluk dia terus berputar di otak Nina, dan Nina juga ngerasa dunianya udah ancur sekarang. Padahal Jungkook ngga terlalu berbuat jauh, itupun karena Jackson dateng. Nina bener - bener ga bisa bayangin kalo Jackson dateng telat.
Dan juga masalah orang tuanya, apa Nina harus ga ngasih tau mereka. Jackson kan bilang kaya gitu, lagipula Nina yakin mereka bakal marah kalo tau Jungkook udah berani ngelakuin kaya gitu ke Nina. Apalagi Taehyung, pasti dia kecewa banget.
Akhirnya Nina mutusin buat ga ngasih tau soal ini ke keluarganya, dia ga mau malu dan ga mau memperpanjang masalah ini. Dia yakin Jungkook ga bakal berani dateng ke sini lagi ko, dia pasti malu sama Nina. Iya kan?
Jadi ga papa kan kalo Nina ga ngasih tau soal ini sama Taehyung dan keluarganya? Iya ga papa, biarin masalah ini berlalu. Jangan ada orang yang tau selain dia, Jackson dan Jungkook. Karena Nina pasti malu kalo berita ini kesebar luas.
🐾🐾🐾
Jackson sekarang udah sampe di rumahnya, dia langsung masuk dan duduk di sofa. Heran aja, tadi mamahnya nyuruh cepet pulang tapi sekarang ga ada yang nyambut Jackson sama sekali. Jackson cuma bisa ngehela nafas aja, dia berdiri dan berniat masuk ke kamarnya yang udah di pindah ke lantai satu.
Alasannya gampang, Jackson cape bolak - balik tangga. Makannya dia minta sama ortunya buat alihin kamar dia ke lantai satu aja, kan kalo di lantai satu ga usah naik tangga. Jadi Jackson ga bakal cape.
Pas dia udah mau buka pintu kamar, mamahnya turun dari tangga.
" Kamu udah pulang? Kenapa ga ke mamah sama papah dulu? Lagian kamu abis kemana sih malem - malem kaya gini? " Tanya mamah bertubi - tubi.
" Baru aja sampe ko mah. Lagian Ardi cape, jadi ga ke kamar mamah sama papah dulu. Trus Ardi tadi abis ke rumah Nina, dia sendirian di rumah. " Jawab Jackson, dia itu paling nurut sama orang tuanya. Dia bukan anak durhaka, jadi walaupun cape dia bakal tetep jawab pertanyaan mamahnya.
" Lagian kapan kamu ajak pacar kamu itu kesini? Mamah pengen ketemu sama dia, dilihat dari fotonya aja orangnya lucu banget. Apalagi kalo liat secara langsung. " Ucap mamah yang keliatan selalu exited kalo udah ngomongin Nina. Iya, Jackson udah pernah ngasihin fotonya Nina ke mamah. Ga tau buat apa tujuannya.
" Sabar dong mah, nanti juga Ardi bakal bawa Nina kesini. Ya udah, Ardi mau masuk dulu ya mah. " Pamitnya, sumpah Jackson pengen tidur banget sekarang ini.
" Eh nanti dulu, makan dulu sana! " Suruh mamah.
Jackson nge geleng. " Ga mau mah, Ardi kenyang. " Tolak Jackson yang udah mau niat masuk.
" Oh iya Di, sepupu kamu bakal nginep di sini besok. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Dla nastolatkówhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020