✔oh✔

3 2 0
                                    

Nina cuma diem di samping Eunha pas liat dengan mata kepala dia sendiri kalo di sana Jackson baru aja selesai balapan. Sebenernya Nina ga terlalu marah sama balapan nya, dia sadar kalo mungkin Jackson butuh hiburan kan.

Tapi nyatanya, Jackson balapan cuma buat dapet ciuman dari pacar lawannya dan Nina jelas kecewa karena itu. Dia udah niat buat terima Jackson yang balapan malem ini. Cuma niatnya itu beneran ke apus semua karena liat Jackson yang sekarang lagi asik ciuman sama cewe itu.

" Nin, maaf. Gue ga bermaksud buat lo sakit hati, cuma dari awal gue ga setuju kalo lo jadian sama Jackson. Karena gue udah lama gabung di sini, dan gue tau gimana kelakuannya Jackson. " Ucap Eunha yang sekarang entah kenapa ngerasa bersalah pas liat Nina yang cuma diem aja dengan wajah datar dia.

Nina natep Eunha dan senyum. " Lo ga salah ko, guenya aja yang bodoh. " Ucap Nina, dia ambil HP di sakunya dan coba buat hubungin Jackson.

Nina bisa liat kalo Jackson sempat ambil HP nya dan liat sebentar, tapi dia langsung masukin HP nya balik ke saku. Kayanya dia ga mau ngomong sama Nina? Oh bagus.

" Eunha? Boleh gue pinjem HP lo? " Minta Nina.

Eunha ngernyit, tapi tetep ngasihin HP nya. " Buat apa Nin? " Tanyanya.

" Liat aja, lo punya nomor Jackson kan? " Tanya Nina dan Eunha nge gelengin kepalanya.

" Gue ga terlalu akrab sama dia. " Ucap Eunha yang ngerti pasti Nina bakal nanya kenapa.

Akhirnya Nina mutusin buat ngetik nomornya Jackson di sana, dan mulai nelfon Jackson. Jackson kaya keganggu pas HP nya geter, Nina bisa liat itu. Tapi dia tetep ambil HP nya dan langsung ngangkat panggilan itu. Tanpa meduliin siapa penelponnya.

' Halo? '

Nina emang ngedengerin suara di HP Eunha, tapi matanya juga masih ngeliatin Jackson di sana.

" Puas mainnya? " Ucap Nina datar, bahkan Eunha di samping Nina juga ga nyangka kalo Nina yang biasanya penuh ekspresi entah itu marah atau seneng sekarang wajahnya datar banget dan Eunha ga boong kalo Nina nyeremin sekarang.

Nina tetep nunjukin wajah datarnya pas liat Jackson yang kayanya kaget banget pas denger suara Nina.

' Sayang— '

" Gimana? Sekarang udah seneng, ga usah keliatan panik gitu juga. " Ucap Nina yang justru bikin Jackson semakin takut.

' Kamu ada disini? ' Tanya Jackson hati - hati, matanya masih tetep di ajak keliling buat liat sekitaran.

" Menurut kamu? Aku bisa liat dengen jelas gimana kamu ciuman sama cewe itu. Sekarang aku tanya, kamu puas? " Tanya Nina yang lagi - lagi nanyain pertanyaan yang sama kaya di awal.

Jackson jelas nambah gelagapan, matanya masih nyari dimana keberadaan pacarnya ini dan otaknya juga masih sibuk nyari alasan.

Gotcha!

Akhirnya tatapan mereka ketemu, Nina sama wajah datarnya dan Jackson yang wajahnya udah kaget banget. Bahkan Jackson susah buat nelen salivanya sendiri.

' Kamu jangan kemana - mana, aku samperin kamu sekarang. '

Abis ngomong kaya gitu, Jackson putusin sambungan telepon dan jalan buat nyamperin Nina. Sedangkan Nina, dia ngasihin HP Eunha ke orangnya lagi. Ga lupa setelah ngomong terimakasih.

Nina langsung jalan, sumpah rasanya dia pengen nangis sekarang. Jadi ini kelakuan Jackson yang sebenernya? Kenapa Nina ga pernah tau kalo Jackson bisa sejahat itu, dia jalan entah nuju kemana dan Jackson masih setia ngikutin Nina.

Sampe pas Jackson udah deket sama Nina, dia tahan tangan Nina dan buat Nina balik ngadep dia.

" Lepas! Hiks. " Jackson kaget pas liat Nina yang wajahnya udah merah dan sekarang dia lagi nangis.

Langsung aja Jackson bawa Nina kepelukan dia, awalnya Nina nolak tapi kekuatan Jackson jauh lebih besar dari dia. Alhasil Nina cuma bisa nangis di pelukan Jackson sambil terus mukulin Jackson.

" Maafin aku sayang, aku mohon. Aku ngaku aku emang bejad, tapi aku mohon maafin aku. Aku janji ga bakal lakuin ini lagi. " Ucap Jackson yang terus ngusap rambut Nina sayang. 

Nina masih nangis, sakit banget hati dia. " Kamu bosen sama aku? Hiks, kalo bosen kamu ngomong hiks aja, kalo kamu pengen kita hiks putus aku terima ko. " Ucap Nina yang masih sesenggukan.

Jackson meluk Nina nambah kenceng, dia mejemin matanya. Jackson ga mau putus, Nina itu orang pertama yang bisa buat Jackson luluh. Udah di bilang kan kalo Jackson sebelumnya ga pernah nembak cewe, palingan cewe itu yang nembak dia.

" Sayang, tolong aku ga bosen sama kamu. Maafin aku ya, aku janji ga bakal ulangin lagi. Sumpah! " Ucap Jackson yang matanya masih mejem dan Jackson bisa rasain kalo dadanya basah. Berarti Nina nangis lagi, sumpah, Jackson ga mau liat Nina nangis.

" Ga usah janji kalo ga bisa di tepatin. " Balas Nina, sekarang dia udah ngusap air mata yang jatoh ke pipinya. Dia ga bisa lemah terus.

" Sekarang aku beneran janji, kalo aku balapan lagi aku janji kamu boleh mutusin aku. Tapi sekarang kasih aku kesempatan, aku khilaf sayang. " Mohon Jackson yang beneran ga mau lepasin Nina dari pelukannya, takut Nina kabur lagi.

" Bisa lepasin pelukan kamu, rasanya sesek. " Ucap Nina datar, sekarang dia udah beneran berenti nangis. Cape nangis terus, lagian ga ada gunanya nangisin orang kaya Jackson.

Jackson gelengin kepalanya. " Ngga, nanti kamu pergi! " Tolak nya.

Nina cuma ngehela nafas, " Aku janji ga bakal pergi. "

Denger Nina ngomong kaya gitu, Jackson lepasin pelukannya dan dia bisa liat mata Nina yang sembab. Jackson beneran ngerasa bersalah sekarang. Kenapa dia bisa sebodoh ini si?

" Dengerin aku, aku emang ga suka kamu balapan dan kamu udah janji sama aku kalo kamu bakal berenti. Tapi aku lebih ga suka lagi karena ternyata di sini kamu itu jadi orang yang bejad! " Jackson agak kaget pas Nina ngomong kaya gitu. " Cuma karena pengen ciuman sama pacar cowo lain kamu mau balapan, apa kamu puas setelah ngelakuin semua itu? " Tanya Nina, matanya udah berkaca - kaca. Tapi dia coba buat nahan air matanya, inget jangan lemah.

" Sayang, aku bisa jelasin. "

" Jelasin apa? Apa pas kamu ciuman sama beberapa cewe tadi, kamu ga inget aku? Kamu ga inget kalo kamu udah punya pacar? Atau aku emang ga penting buat kamu? "

" Engga sayang, kamu yang terpenting. Aku serius. "

" Tapi kamu ga mikirin aku sama sekali, kalo aku yang terpenting harusnya kamu sadar kalo ada aku. Kamu harusnya mikirin gimana perasaan aku, aku sakit Jack liat kamu sama cewe lain. Di depan mata aku sendiri, kamu tega, kamu bener - bener tega. "

Berakhir dengan Nina yang jatuh ke duduk di tanah sambil megangin lututnya. Pecah udah air mata Nina, dia ngga bisa buat nahan lagi. Dia ngga bisa, bayang - bayang Jackson sama cewe itu selalu muncul di otaknya.

Jackson nge lutut di hadapan Nina, dia ambil tangan Nina dan cium tangan Nina. " Aku mohon jangan marah, aku bener - bener ga bakal ulangin ini lagi. Aku janji, kalo aku ngulangin lagi kamu boleh mutusin aku. Aku mohon maafin aku. " Mohon Jackson lagi, dia ga tenang kalo Nina masih marah kaya gini.

Akhirnya Nina ndongak dan natep Jackson. " Kasih aku waktu, aku pengen pulang. " Nina udah berdiri, tapi tangannya di tahan sama Jackson.

" Kamu pulang sama aku, aku tau di rumah kamu ga ada siapa - siapa. Aku yang bakal temenin kamu. "

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang