Nina sama Jackson baru aja resmi jadi pasangan yang seutuhnya. Ya, mereka udah nikah sekarang. Terlalu cepet? Emang nyatanya iya, Jackson ga bisa biarin hubungan mereka kaya gitu terus.
Ga terlalu cepat ko, setelah kejadian hari itu di taman Jackson mutusin buat ngiket Nina di hidupnya. Dia ga mau kehilangan Nina untuk yang kedua kalinya. Dia minta ke ortunya supaya cepet nikahin mereka, tapi Nina nolak dan bilang dia harus selesain kuliahnya dulu.
Alhasil Jackson terima aja, keputusan akhirnya mereka cuma tunangan. Dua tahun mereka lewati jadi sepasang kekasih dan hari ini puncaknya, mereka nikah.
Banyak hal yang buat Nina kaget bukan main. Tapi Nina nyoba terima semua itu.
Jackson sama Nina sekarang ada di balkon. Sekarang udah malem, dan mereka masih nikmatin waktu berduaan dengan liat langit yang bertabur bintang. Ini udah masuk Desember dan katanya malem ini salju pertama bakal turun. Itulah sebabnya Nina maksa Jackson buat nunggu di luar, dia ga mau kehilangan kesempatan ini.
" Kamu pasti kaget ya sama hubungan temen - temen kamu dan aku? " Tanya Jackson.
Nina ngangguk, karena dia bener - bener ga nyangka mereka bisa jalin hubungan. " Ya, tapi aku maklumin ko, cinta emang ga mandang gender. " Jawab Nina.
Iya, kalian ga salah baca. Yang Nina maksud itu gender. Karena sebagian temennya ada yang lesbian, bahkan semua temen Jackson jadi gay. Nina emang awalnya kaget dan jujur ngerasa jijik, cuma sampe sini Nina paham. Samuel aja suka sama cowo, bahkan mereka udah nikah. Jadi kenapa yang lain ga boleh?
Lagian di Kanada udah banyak orang yang jadi gay.
" Mark sama Youngjae emang awalnya ga dapet restu dari orang tua mereka, cuma akhirnya mereka dapet restu. " Ucap Jackson pas nginget gimana perjuangan temennya itu ngeyakinin keluarganya Youngjae kalo dia bisa bahagiain Youngjae.
" Kenapa? " Tanya Nina yang masih nyamanin diri di pelukannya Jackson.
" Karena orang tua mereka ga mau anaknya jadi gay. " Jawab Jackson. " Tapi segimanapun mereka nolak, Youngjae sama Mark masih anak mereka. Alhasil mereka luluh dan ngijinin keduanya nikah. " Lanjut Jackson.
" Aku suka Coco. " Ucap Nina yang keinget pertemuan awal dia sama Coco di taman waktu itu.
" Itu inisiatif Mark sendiri ko, dia pengen hubungannya sama Youngjae ga biasa aja. Akhirnya dia beliin Youngjae anjing, dan Youngjae minta supaya mereka berdua yang ngurus Coco. "
" Kalo Milo? "
" Dia sengaja Mark asuh karena ngerasa kasian liat Coco yang sendirian aja, berakhir dengan Mark yang deket sama Milo dan Youngjae yang deket sama Coco. "
" Mereka emang orang tua yang baik ya. "
Nina tiba - tiba balik badan. " Oh iya, aku kepikiran sama Shafira dan Inzi. Mereka kemana sekarang? " Tanya Nina.
" Pas angkatan kamu lulus SMA, Jaebum mutusin Shafira karena pas itu dia udah mulai suka sama Jinyoung dan ternyata yang lebih parahnya pas itu Inzi baru nyatain perasaannya sama Jinyoung. Mereka langsung pergi entah kemana pas tau kalo orang yang mereka sukai itu gay. Miris emang. "
" Tapi menurut aku, yang paling ga bisa di tebak itu Bambam sama Yugyeom. "
" Ya bener kata kamu, padahal mereka selalu berantem. Tapi ujungnya mereka pacaran, kan aneh. "
" Aku beneran ga nyangka hubungan kita ga pernah jauh - jauh dari orang itu aja. Bahkan sekarang mereka pindah ke Kanada, aku beneran ga tau gimana cara ngungkapin kebahagiaan aku. "
" Kamu seneng banget? " Tanya Jackson.
" Ya aku seneng banget, rasanya lucu aja kalo liat interaksi Jennie sama Jisoo dan Lisa sama Rose. Kalo di pikir - pikir mereka lucu juga. " Timpal Nina.
" Tapi bukannya aku ngejek atau apa ya, yang normal di antara geng kita cuma aku, kamu, dan Chungha. Itupun bisa di tambah Shafira sama Inzi kalo nyatanya mereka ga belok. " Timpal Jackson.
" Ya, aku beruntung punya kamu Jack. Makasih ya udah mau berubah dan setia buat aku selama 6 tahun ini, aku bener - bener sayang kamu. "
" Aku juga sayang kamu. " Balas Jackson sambil ngecup bibir Nina.
" Tapi tau ga? Menurut aku pacar Chungha yang namanya Taeyong itu lumayan juga, dia ganteng loh. Aku ga nyangka Chungha bisa dapet orang kaya Taeyong. "
Jackson wajahnya langsung berubah jadi datar. Dia paling ga suka kalo Nina udah muji - muji cowo lain. Emang di sini Jackson di anggep apa. " Stop omongin orang lain, mending kita omongin tentang kita aja. " Ajak Jackson yang ga mau bales ucapan Nina tentang Taeyong - Taeyong itu.
" Bahas apalagi? Yang penting sekarang kita udah jadi satu kan? "
Abis Nina ngomong kaya gitu, dia bisa rasain salju yang mulai turun dan tepat ngenain wajahnya. Nina mejemin matanya, nikmatin salju pertama yang turun itu. Begitupun Jackson, dia masih mandangin wajah Nina yang keliatan damai pas rasain salju yang jatoh ke wajahnya.
" Kamu puas setelah nikmatin salju pertama, hmm? " Tanya Jackson sambil eratin pelukannya sama Nina, karena dia mulai ngerasain dingin yang masuk ke tubuhnya.
Nina ngangguk bahagia, dia buka matanya dan ngelus dagu Jackson. " Aku puas, sekarang kita harus ucapin permintaan. " Pas Jackson udah mau protes, Nina langsung ngomong. " Sebagai hadiah pernikahan kita. " Ucap Nina.
Nina mejemin matanya dan mulai ucapin beberapa keinginan dia di dalam hati, Jackson yang liat itu langsung nutup mata dan ikut ucapin permintaannya.
Cup
Jackson buka matanya pas rasain ada yang ngecup bibirnya dan dia bisa liat Nina yang lagi senyum di depan wajahnya, sontak Jackson ikut senyum. Dia beneran ga nyangka akhirnya bisa lewatin semuanya dan akhirnya dia bisa dapetin Nina seutuhnya.
" Aku bener - bener cinta sama kamu Jackson. " Ucap Nina.
Jackson berdiri dan gendong Nina ala koala. " Aku lebih cinta sama kamu sayang, dan kamu ga lupa kan kalo ini malam pertama kita? "
Tanpa nutup pintu balkon, Jackson langsung lemparin tubuh Nina ke kasur. Sedari tadi Nina sama Jackson ga pake baju, melainkan bake bathrobe karena mereka langsung bersiin badan setelah acara pernikahan.
Jackson buka bathrobe nya dan mulai ngukung Nina, Jackson ga segan - segan buat raup bibir Nina yang rasanya udah jadi candu buat dia. Ini sama - sama jadi kali pertama buat mereka, karena selama dua tahun ini Jackson selalu kendaliin diri buat ga nyentuh Nina lebih jauh. Dia paling nunggu saat kaya gini.
" Hhhh mhhhh jackhhhh "
Nina ngedesah pas rasain Jackson yang mulai hisap bagian lehernya, entah kenapa suhu ruangan ini jadi panas. Padahal AC jelas nyala dan pintu balkon masih kebuka. Jelas angin masih bisa masuk ke dalem.
Jackson tarik bathrobe Nina, dan langsung nyambar payudara Nina. Dia udah beneran buta karena nafsu sekarang, lagian dia emang pantes dapat ini kan? Nina ngedesah makin keras pas Jackson masukin dua jarinya ke lubang Nina yang udah basah.
Jackson maju mundurin jarinya di lubang Nina, mulutnya ga tinggal diem. Dia ngajakin Nina buat tarung lidah dan tangannya juga masih ada di nipple Nina, dan Nina sukses ngedesah keras pas Jackson kenain titik terdalamnya.
Jackson senyum dan arahin pusat tubuhnya ke lubang Nina, dengan ati - ati dia masukin pusat tubuhnya. Awalnya Nina sempet teriak, tapi dia justru ngedesah nikmat setelah Jackson berkali - kali numbuk titik terdalamnya.
" Hmmmhhh Jack, ahhhh! "
" You so tight baby! "
" Mhhhh, jackhhhh ahhh lebihh dalamhhhh "
" Ash youhhh wishhh babe. "
Jackson terus maju mundurin pinggangnya, dan di tusukan ke 13 nya dia berhasil muntahin seluruh cairan cintanya ke perut Nina dan Nina bisa rasain cairan itu menuhin perutnya.
Jackson total ambruk di samping Nina, dia kecup bibir wanitanya. " You amazing babe. " Ucap Jackson yang justru gerakin pinggulnya lagi.
" Emhhh jackhhh. "
Dan akhirnya kamar ini penuh dengan desahan dari kedua sejoli itu.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Novela Juvenilhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020