Waktu udah cepet banget berlalu. Sekarang udah sampe hari H dimana pemilihan OSIS bakal diadain. Emang ada sedikit perbedaan di pemilihan OSIS SMA Bighit ini, ga kaya kebanyakan sekolah yang lain.
Kalo di sekolah lain, pemilihan ya cuma pemilihan aja. Sedangkan di SMA Bighit, selain ada pemilihan mereka (anggota OSIS) juga sengaja ngadain acara tunjuk bakat. Ya kaya pas pensi maupun pawidya. Tujuannya supaya murid - murid ga pada bosen aja, kan supaya beda dari yang lain juga.
Itulah sebabnya Nina agak cape ngurusin segala dekor sama Yeonjun, untungnya gimanapun juga Jackson selalu ada di samping dia dan nyemangatin dia. Nina seneng karena itu.
" Sayang, ko kamu pucet? " Tanya Jackson pas dia baru aja sampe di ruang OSIS.
Nina ada di ruang OSIS, Jackson aja baru tau dari temen - temen OSIS nya Nina yang lain. Katanya Nina nervous, jadi dia mutusin buat nenangin diri di sini.
" Aku takut. " Jawab Nina yang entah kenapa wajahnya udah panik banget.
Jackson duduk di samping Nina yang juga duduk di bawah, bukan di kursi. " Takut kenapa emangnya? " Tanyanya lagi.
" Aku takut pada ga milih aku sama Yeonjun gara - gara mereka ga suka aku. " Jawab Nina.
" Loh ko? "
" Kan banyak yang ga kenal sama aku, kemungkinan kita menang cuma sedikit. Jadi aku takut buat Yeonjun kesel gara - gara ga menang. " Jelas Nina yang masih panik.
Jackson pegang tangannya Nina. " Hey, liat aku. Kamu ga ada niatan buat jadi waketos kan? Tapi kamu di pilih sama ka Wonpil. Jadi kalo kamu ga kepilih jangan salahin diri kamu sendiri, lagian ini keputusan mereka. Aku yakin kamu bakal baik - baik aja ko, kamu ga usah panik kaya gini. " Jackson bawa Nina kepelukan dia. Nyoba buat nenangin Nina, gimanapun juga Jackson paham sama apa yang Nina rasain.
Nina ngerasa nyaman banget ada di pelukan Jackson, dia ngamanin posisinya dan mejemin matanya. " Makasih ya, selalu ada di samping aku. " Ucap Nina.
Jackson senyum manis banget, Nina emang ga tau tapi entah kenapa dia mau senyum, intinya dia seneng banget. Karena udah berhasil bikin Nina tenang dan keberadaan dia sebagai pacar ada gunanya, bukan cuma sebatas status doang.
" Iya sama - sama. Intinya kalo kamu ada masalah ceritain sama aku aja, aku bakal selalu ada di samping kamu ko. Kamu jangan khawatir. " Balas Jackson sambil cium keningnya Nina.
Dan Nina agak kaget pas ngerasa ada benda dingin nempel di keningnya, dia ngedongak dan liat Jackson yang masih senyum manis sambil bales natep dia. Nina yang malu langsung aja meluk Jackson lagi dan ngumpetin wajahnya yang udah merah banget itu.
Ceklek
" Oh maaf, gue ganggu ya? "
Nina sama Jackson langsung aja noleh ke arah pintu dan kaget liat Bangchan ada di sana, langsung aja Nina keluar dari pelukan Jackson. Malu dia tuh, kepergok lagi berduaan sama Jackson kaya gini.
" Ngapain lo kesini? " Tanya Jackson kurang santai. Emang walaupun Nina udah bilang kalo Bangchan udah minta maaf, tapi Jackson tetep ngerasa kalo Bangchan belum berubah. Makannya dia masih sedikit kaku sama Bangchan.
" Ini, gue mau ambil spidol. " Kata Bangchan sambil ambil spidol di meja. " Katanya udah mau penghitungan suara. " Lanjutnya yang udah mau keluar dari ruang OSIS.
Sepeninggalan Bangchan, Nina langsung berdiri. " Jack, ayo keluar. Kita liat penghitungan suaranya. " Ajak Nina dan Jackson ga nolak pas Nina narik tangan dia buat keluar.
Mereka berdua udah sampe di lapangan, penghitungan suara dilakuin di sana. Udah biasa si emang setiap tahun kaya gitu, Nina natep Jackson.
" Aku gabung sama Yeonjun dulu ya. " Izinnya sama Jackson. Intinya Nina ga enak ninggalin Jackson gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020