" Om saya mau ajak anak om keluar malem ini, apa om ngijinin? "
Ya, itu tadi Jackson yang ngomong. Dia sekarang udah hadap - hadapan sama ayahnya Nina. Awalnya Jackson ngira Nina cuma becanda soal minta izin sama ayahnya, tapi ternyata pas Jackson dateng dia beneran di suruh minta izin. Kan kesel.
" Kamu kan yang kemaren jemput Saras, iya kan? " Tebak ayah Pandu agak datar. Iya, nama ayahnya Nina itu Pandu dan bundanya itu Sarah.
Jackson ngangguk. " Iya om, saya kemaren jemput anak om. " Jawab Jackson.
" Dan sekarang kamu ngajak Saras keluar? " Jackson ngangguk. " Kamu mau ngajak dia kemana? "
" Jalan - jalan om. " Jawab Jackson nyoba buat ga gugup.
Sedangkan Nina udah hampir aja ketawa liat muka Jackson yang udah keringetan itu. Nina dari tadi udah duduk di samping ayahnya dan liatin Jackson yang lagi minta izin sama ayahnya itu. Sebenernya Nina bisa minta izin sendiri, cuma dia pengen ngetes Jackson aja. Salah siapa dia bilang kalo di playboy, jadi kan Nina pengen ngerjain dia.
" Ya udah kalo gitu, buat sekarang om izinin, pulangnya jangan malem - malem. " Ucap ayah Pandu yang bikin Jackson seneng bukan main.
Ngedenger kaya gitu, Nina langsung berdiri dan pamitan sama ayahnya juga abang, bunda dan Beomgyu yang ada di sana. " Ayah, Saras jalan dulu ya. " Ucap Saras.
" Iya, ati - ati di jalan. " - Ayah.
" Have fun kaka! " - Beomgyu.
" Jangan lupa oleh - olehnya. " - Bunda.
" Pulang yang malem dek. " - Taehyung.
Abis ngedenger kaya gitu, mereka jalan keluar rumah. Jackson ngasihin Nina helm. " Cie, yang tadi kayanya gugup banget di depan ayah. " Goda Nina.
Jackson ngerolingin bola matanya kesel. " Lagian kenapa beneran sih ka? Tek kira cuma omongan aja tau, eh nyatanya beneran. " Respon Jackson.
" Ya kan tadi udah di bilangin intinya mah, jadi jangan nyalahin gue. "
Jackson ambil lagi helm di tangan Nina, dan makein di kepala Nina. Nina yang tadinya ketawa, sukses kicep pas Jackson makein dia helm. " Mulai sekarang, biarin gue yang makein lo helm ka. " Ucap Jackson.
Nina sadar dari lamunannya. " O-oke. " Jawab Nina agak gugup, karena sekarang jarak di antara mereka itu deket banget.
Jackson senyum. " Ayo naik. " Ajaknya.
Nina naik dan Jackson langsung ngejalanin motornya. " Jack, kita mau kemana? " Tanya Nina yang kepo dia mau di bawa kemana sama cowo ini.
Jackson ngangkat bahunya, " Entah intinya cuma muter - muter aja, karena kalo ngajak kaka makan ngga mungkin kan? Secara kaka udah makan, jadi sekarang kita jalan aja. " Jawab Jackson. " Atau kaka mau ke suatu tempat? " Tanya Jackson balik.
Nina nge geleng walapun ga di liat sama Jackson, karena Jackson lagi fokus nyetir. " Ngga ada, lagian ga papa ko kalo cuma jalan aja. " Jawab Nina.
Dia jujur loh, emang nyatanya gitu. Ga papa cuma muter - muter aja juga yang penting Nina bisa keluar dari rumah, dan ga di ejekin sama Beomgyu lagi. Bosen dia tuh.
" Gimana kalo kita ke mall? " Tawar Jackson.
" Ngapain? "
" Kita ke playground dan main game. Gimana? Mau? "
Nina senyum. " Oke call! "
Akhirnya Jackson yang awalnya cuma pengen bawa Nina keliling - keliling aja mutusin buat ke mall aja, kan ga enak kalo iya cuma muter - muter ga jelas. Jackson yakin pasti juga Nina pengen di ajakin ke suatu tempat yang jelas, bukan cuma di jalan aja. Lagian Jackson juga bawa uang ko.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Ficção Adolescentehanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020