✔sorry✔

9 4 0
                                    

Nina baru aja nganterin Jackson keluar dari rumah, tadi sih Jacksonnya udah ngomong ga usah di anter cuma Nina nya yang maksa jadi Jackson ga bisa apa - apa. Nina maksa buat nganter Jackson keluar, pas dia udah mau dudukin diri di sofa, pintu ada yang ngetok lagi.

Langsung aja Nina jalan puter balik ke arah pintu lagi, dia emang masih agak pusing cuma suhu tubuhnya udah turun ko.

Nina buka pintunya dan dia kaget pas liat ternyata Bangchan yang berdiri di sana.

Nina udah hampir aja nutup pintu lagi, tapi Bangchan udah lebih dulu nahan pintu yang mau ketutup itu.

" Nin, kaka mohon kasih kesempatan buat kaka lagi. Kaka udah ga ada hubungan apa - apa sama Chaeyoung. " Ucap Bangchan.

" Tapi sekarang gue udah pacaran sama Jackson ka? Apa lo mau ngrusak hubungan kita? " Tanya Nina. Dia masih inget ko kalo dia udah pacaran sama Jackson. Lagi pula Nina udah ga takut lagi sama Bangchan, dia cuma masih pengen ngejauh aja.

" Ga usah boong lagi, gue tau kalian ga beneran pacaran kan? Kalian sengaja lakuin itu supaya kaka ngejauh dari kamu. Kaka tau Nin. "

Nina nunjukin gelang couple dia sama Jackson ke Bangchan dan juga dia nunjukin kalung yang Jackson kasih pas mereka resmi jadian. " Ini buktinya, apa masih kurang? Apa harus gue suruh Jackson buat kesini dan jelasin semuanya ke lo. " Ucap Nina agak kesel.

Bangchan ngapalin tangannya, dia ga terima. Jadi bener mereka jadian? Tapi sedetik kemudian Bangchan senyum. " Ya udah kalo gitu, gue ikut seneng dengernya, sekarang gue cuma pengen buat minta maaf sama lo. " Ucap Bangchan tiba - tiba yang bikin Nina ngerasa aneh.

Kenapa dia ga marah? Tapi Nina langsung ilangin segala pemikirannya. Ya mungkin aja Bangchan emang udah berubah dan nerima hubungan Nina sama Jackson. Jadi Nina senyum dan nge bolehin Bangchan buat masuk. Jangan khawatir, ada Taehyung sama bunda ko di rumah bahkan Beomgyu juga udah pulang.

Bangchan naroh buah yang udah dia bawa di meja, sekarang mereka udah duduk di sofa ruang tamu dan Nina baru aja balik lagi setelah ambil minuman di dapur. Nina duduk di samping Bangchan, ga terlalu deket karena entah kenapa Nina masih kurang nyaman deket sama Bangchan.

" Jadi apa lo maafin gue? " Tanya Bangchan.

Nina natep Bangchan dan senyum. " Iya, gue udah maafin lo ko ka. Bahkan sejak lo ilang, oh iya minggu lalu kenapa lo absen ka? " Tanya Nina yang emang penasaran Bangchan ga berangkat satu minggu.

" Ada urusan mendadak, oh iya sekarang lo udah baikan? Katanya lo sakit, dan ini gue bawain buah buat lo. Karena kemungkinan keadaan lo makin membaik kalo makan buah. " Jawab Bangchan sambil ngasihin keranjang buahnya ke Nina.

Nina nerima keranjang itu. " Makasih ka, gue juga udah mulai mendingan si. "

🐾🐾🐾

Sekarang udah malem dan sesuai sama apa yang Jackson omongin tadi sore kalo Bambam, Youngjae sama Yugyeom bakal dateng kesini. Ternyata Jackson juga katanya mau ke sini, sekarang Nina masih di kamar lagi chatan sama Jackson dan Bambam yang katanya mau kesini. Katanya mereka ada di jalan.

Jackson🖤

Aku udah ada di jalan, kamu mau nitip makanan ga?
Katanya tadi bosen makan bubur terus

Mau banget
Mau martabak, bubble tea, ice cream, chiki - chiki sama capcin ya

Oke aku bakal bawain buat kamu
Maaf ya klo lama

Iya, ga papa
Makasih sayang❤

Iya sama2 sayang💕
Udh jan main HP terus
Masih sakit juga

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang