✔kenalan dong✔

6 5 0
                                    

Ke enam orang itu cuma natep aneh tingkah Jackson yang ga kaya biasanya. Dia itu emang playboy, tapi ga biasanya Jackson mau ngajak cewe ke meja mereka. Bahkan kalo Jackson punya cewe, dia ngga ngajak mereka duduk bareng anggota gengnya. Tapi sekarang dia kenapa? Ko aneh?

Tiba - tiba bangun pas liat kaka kelas yang di panggil pendek sama dia, trus dengan seenak jidat ngajakin duduk bareng di meja mereka? Tunggu, ini beneran Jackson? Jackson Putra Ardiansyah? Ko berubah?

" Hai semua! Kita boleh duduk di sini kan? " Sapa Shafira, dia emang ga punya malu orangnya. Suka nglakuin apa aja tanpa pikir panjang lagi, yang penting dia nya hepy. Itulah prinsip Shafira.

JB senyum kikuk. " Oh iya, boleh ko. Ini masih muat. " Jawab JB sambil agak geserin tempat duduk nya, nyisain buat Shafira.

Shafira yang liat itu langsung jalan dan duduk di samping JB, Inzi mah udah anteng duduk di kursi punyanya Jackson. Sedangkan Jackson sama Nina masih berdiri, bingung mau duduk di mana.

Tiba - tiba Bambam nggeser tempat duduknya. " Eh kaka cantik boleh duduk di sini. " Ucap Bambam sambil tangannya ngodein Nina buat duduk di sampingnya.

Nina bingung, mau - mau aja sih dia duduk di sana. Cuman dia ngga enak sama orang di sampingnya ini, masa dianya duduk nah orang yang ngajakin dia gabung ga ikutan duduk. Kan gimana gitu rasanya, ga sopan + ga enak.

Jackson yang ngerti Nina agak ragu cuma senyum ke cewe pendek itu. " Udah kaka duduk aja di sana, aku bisa duduk di sini. " Ucap Jackson yang sukses bikin ke enam cowo di sana diem karena baru pertama kali mereka denger Jackson ngomong make aku - kamu ke orang lain.

Agak jijik sih dengernya, tapi ada bahagianya juga. Ya tapi aneh lah kalo menurut mereka. Nina natep Jackson. " Yakin gue boleh duduk di sana? " Tanya Nina nyoba mastiin adkelnya ini serius apa ngga.

Jackson ngangguk. " Iya ka. " Trus nggeser Mark sama Youngjae yang duduk samping - sampingan, dia asik nyerobot di tengahnya.

Nina langsung aja duduk di samping Bambam, trus mereka lanjutin acara makan mereka masing - masing. Agak canggung sih menurut Nina, masalahnya mereka baru aja kenal. Ada ga enaknya makan satu meja sama mereka.

Cuma Nina heran karena dia ngerasanya kalo cuma dia sendiri yang ngerasa canggung, yang lain mah kaya biasa aja. Apa jangan - jangan mereka udah lama kenal? Dan di sini cuma Nina yang orang baru?

Nina langsung gelengin kepalanya pas mikir kaya gitu, Bambam yang ga sengaja liat jadi kepo. " Kenapa ka? " Tanya Bambam.

Nina cuma senyum canggung. " Ngga papa ko, cuma lagi mikirin sesuatu aja. " Jawab Nina nyoba buat sesantai mungkin, ga mungkin kan dia gugup di depan adkel - adkelnya ini. Malu - maluin dong.

Ga kerasa mereka semua udah selesai makan. Shafira natep ketujuh orang itu bergantian. " Oh iya, kalian dari sekolah mana? " Tanya Shafira sok akrab dan sok formal, bikin Nina sama Inzi rasanya pengen ketawa ngakak.

" Kita dari SMP Garuda ka. " Jawab Youngjae sambil senyum.

Shafira ngangguk - angguk. " Oh iya, boleh kenalan dong. " Ucap Shafira lagi yang sukses bikin Inzi sama Nina geleng kepala. Inget, mereka di ga bolehin kenalan sama adkelnya.

Tapi Shafira ga liat mereka berdua, masih fokus sama adkel - adkelnya ini. Mark tiba - tiba berdehem, ga keras si tapi bisa bikin atensi ke sembilan orang itu beralih natep dia.

" Gue Mark Alvino Ramadhan, bisa di panggil apa aja sesuka kalian. " Ucap Mark yang buat Shafira ngangguk - angguk.

Youngjae berdiri. " Gue Youngjae Aditama, seneng bisa ketemu sama kaka - kaka sekalian. " Ucap Youngjae sopan.

" Gue Jaebum Wardana. " Perkenalan singkat yang bikin Shafira berdecak kagum, baru pertama kali dia liat adkelnya yang kaya gini. Tipe Shafira banget, suka Shafira tuh sama orang - orang yang ngomongnya irit.

" Yugyeom Alaska, biasa di panggil Yugi. Tapi di panggil sayang juga boleh ko. "

" Dih najis Gyeom! " Sambar ke enam cowo itu pas denger Yugyeom ngomong kaya gitu.

Nina sama Inzi cuma diem aja, bingung mau nyari alesan apa. Bahkan mereka ga denger sama sekali perkenalan adkel - adkel mereka tadi. Sedangkan Shafira mah udah ketawa ngakak banget pas denger Yugyeom ngenalin dirinya.

" Ahmad Jinyoung, terserah kalian mau manggil apa, tapi jangan manggil sayang. Karena kita bukan mahram. "

Shafira ketawa ngakak pas denger perkenalannya Jinyoung. Ternyata asik juga ya gabung sama geng ini, lawak semua orangnya.

" Bambam Yudhistiawan, senang ketemu sama kalian semua kaka - kaka. " Ucap Bambam sopan, padahal mah dia ga se sopan itu.

Jackson berdehem. " Jackson Putra Ardiansyah. Salken semua. " Ucap Jackson.

Shafira berdiri. " Oke sekarang giliran gue, gue Shafira Larasati. Senang juga kenalan sama kalian gaes. " Ucap Shafira yang entah karena apa bikin ketujuh cowo di sana ketawa.

Tapi, mereka langsung diem pas Nina sama Inzi berdiri dari duduknya barengan. Nina sama Inzi saling lempar pandangan. " Em anu, kita mau ke toilet dulu. Kebelet banget sumpah. " Ucap Inzi agak kikuk.

Inzi udah pergi dan Nina mau ngekorin di belakangnya, tapi tangannya udah di tahan dulu sama Jackson. " Kaka belum ngenalin diri kaka ke kita, jadi kaka ga boleh pergi gitu aja. " Ucap Jackson serius yang entah kenapa bikin seisi meja mereka jadi diem.

Nina gigit bibir bawahnya gugup. " Tapi gue pen ke toilet, nanti gue balik lagi beneran. " Ucap Nina berharap Jackson bakal ngelepasin tangannya.

Tapi Jackson geleng kepala. " Kaka harus kenalin nama kaka ke kita dulu, baru kita bakal lepasin kaka. " Ucap Jackson.

Nina langsung natep Shafira tajem. " Em Saras, iya nama dia Saras. " Ucap Inzi yang baru aja dateng, ngakunya mah dari toilet.

" Saras? " Tanya mereka berdelapan, termasuk Shafira juga.

Bambam berdiri. " Salam kenal ya ka Saras. " Ucap Bambam sambil ngulurin tangannya.

Nina sebenernya kurang terima ada yang manggil dia Saras di sekolah, padahal nama panggilan itu cuma buat keluarganya. Nah, ini malah ke sebar. Pengen marah ke Inzi tapi ga ada gunanya juga. Jadi ya udahlah diemin aja.

" Nama panjang lo siapa ka? " Tanya Jackson yang emang udah terlanjur kepo.

Nina cuma pasrah aja, dia duduk lagi di samping Bambam. " Nina Putri Sarasvati. " Jawab Nina, udah dia mah bodo amat mau di marahin sama ketos juga. Ga peduli, lagian apa salahnya si kenalan?

Semua orang di sana manggut - manggut. " Kita boleh panggil lo Nina ngga ka? " Tanya Youngjae yang emang lebih suka manggilnya kaya gitu, lebih santai kalo menurut dia mah.

" Boleh aja ko, malah gue lebih suka kalian manggil kaya gitu. " Jawab Nina sambil nyeruput es jeruknya.

" Nah, kalo gitu lo udah boleh ke toilet sekarang. " Ucap Shafira.

Nina geleng, " Ga jadi, gue udah ga pengen lagi. " Ucap Nina yang sukses bikin yang di sana pada kaget.

Masa iya pergi ke toilet bisa ga jadi, cuma gara - gara mood? Kan aneh?

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang