01

503 31 0
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Waktu itu aku masih berumur sepuluh tahun.

Ketika pertama kali berkenalan dengannya. Dia yang mengulurkan tangannya lebih dulu padaku, sedangkan aku menatap aneh cowok bergigi kelinci dihadapanku itu.

"Hai, aku Jungkook. Panggil aja Kak Jungkook, karna aku seumuran Taehyung."

Awalnya aku ragu. Sebab aku tidak pernah melihat cowok ini sebelumnya. Aku hanya mengenal Kak Jimin, karna Kak Jimin sering menemaniku bermain dirumah.

Belum lagi kakak ini terlihat menyeramkan dengan gigi besar dan memegang pedang mainan.

Tetapi, tangan itu terangkat seiring dengan suara yang keluar dari mulutku.

"Gue Cho一 aduh!"

Tahu-tahu Kak Taehyung menjitak kepalaku, membuat bibirku merengut tak suka sambil memegangi kepala.

"Yang sopan, dia lebih tua dari kamu." Ujar Kak Taehyung memperingati.

Aku mencebikkan bibir sebal. Kemudian kembali menatap kakak bergigi kelinci yang sedang menahan tawanya itu.

"Aku Chohee, Kim Chohee."

Waktu itu suaraku terdengar ketus. Tampak tidak ikhlas menjabat tangannya, bahkan membuat Kak Taehyung mencubit pipiku melihat tingkahku yang tidak sopan itu.

Namun kakak itu tertawa. Menampilkan gigi kelincinya yang entah kenapa terlihat lucu ketika ia tertawa. Padahal awalnya aku takut melihatnya.

Kakak itu berjongkok, menyamakan tingginya yang berbeda sangat jauh dariku itu. Kemudian, menepuk pelan pucuk kepalaku membuatku sedikit terkejut.

"Halo, Choco. Salam kenal, ya."

Aku menyukai panggilan itu. Choco. []

Kak Jungkook [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang