Epiloge (01)

151 15 0
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Author's Side

Jeon Jungkook menatap cewek itu dengan tatapan sulit diartikan. Entahlah, bagaimana perasaanmu ketika melihat seseorang yang kau cintai kini bukan lagi dirinya?

Jungkook menatap wajah tenang itu dengan seksama, cewek itu tidak terusik sama sekali dengan kehadirannya selama 15 menit yang lalu. Menatap keluar jendela adalah hobinya, namun Jungkook tidak pernah menemukan Kim Chohee dengan tatapan kosong seperti itu.

Chohee terlihat semakin cantik dengan rambut panjang. Jungkook selalu menyukai rambut panjangnya dulu, namun cewek itu dengan kurang ajarnya bilang ingin memotong rambutnya saja agar Jungkook tidak menyukainya lagi.

Tetapi, Jeon Jungkook sudah jatuh terlalu jauh dalam lubang yang namanya cinta itu.

Kim Chohee benar-benar hebat dalam membuat seseorang kesulitan melupakannya. Bahkan dalam hampir dua tahun tidak melihat cewek itu, tidak ada yang berubah dari Jungkook.

Ia masih tetap mencintai cewek yang sekarang berstatus menjadi adik tirinya itu.

Angin yang masuk dari jendela membuat rambut Chohee bergerak terbawa angin, menunjukan dengan jelas wajah yang kini menirus itu.

Bibir Jungkook mengulas senyuman. "Ah, bahkan masih tetap cantik." Jungkook berujar pelan, meneliti bagaimana wajah yang membuatnya jatuh cinta berkali-kali itu.

Jungkook perlahan menggeser bangku yang sejak tadi ia duduki, membuatnya kini berada dihadapan Chohee. Melihat wajah pucat itu jauh lebih dekat.

Jungkook pikir, Chohee tidak ada meresponnya seperti tadi. Namun matanya membulat kaget begitu wajah itu perlahan menunduk untuk menatap Jungkook yang duduk dihadapannya.

Chohee menatapnya dengan tatapan kosong itu. Hanya menatapnya, walau Jungkook selalu merindukan tatapan mata Chohee, tapi bukan ini yang ia rindukan.

Ia merindukan tatapan penuh binar Kim Chohee, bukan tatapan kosong yang begitu menyakitkan untuk Jungkook.

Jungkook meraih tangan itu, menggenggamnya lembut dengan kedua tangannya. Matanya mulai perih, ia menjatuhkan kepalanya diatas genggaman tangan itu. Membiarkan air matanya tumpah disana.

"Aku mohon, Choco. Kembalilah."

Namun, tidak ada apa-apa selain tangis Jungkook disana.

Semua kesunyian yang menyakitkan itu membuat Jungkook sadar, akan kenyataan bahwa Kim Chohee bukanlah seperti Kim Chohee miliknya dulu.

Kak Jungkook [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang