※※※※
Mereka benar-benar menjadi dekat.
Dua orang berharga dalam hidup ku kini saling berbagi tawa. Membuat masing-masing dari mereka nampak seperti orang paling bahagia didunia.
Sena itu bisa disebut budak cinta, atau bucin. Bucin nya Kak Taehyung. Cewek itu sering tersenyum sendiri sekarang. Atau kadang, ia akan terlihat seperti orang gila begitu mendengar nama Kak Taehyung atau ketika kakak ku itu menemuinya.
Sedangkan Kak Taehyung sendiri, mungkin tak jauh berbeda. Ia terlihat lebih sering tersenyum begitu Sena hadir dihidupnya. Padahal sebelumnya, kepergian Kak Irene membuatnya nampak seperti seorang mayat hidup.
Aku tidak pernah merasa keberatan dengan hubungan mereka. Selama itu positif bagi keduanya, menurutku itu akan baik-baik saja.
Awalnya, aku memang berpikir begitu.
Tetapi aku tidak pernah tahu sebelumnya, jika semua ini hanyalah sebuah permainan.
Entah sejak kapan Kak Taehyung berubah menjadi bajingan. Dan entah sejak kapan, Kak Jimin dan Kak Jungkook punya ide gila seperti itu.
"Pokoknya kalo sampe lu baper, lu kalah ya Tae."
Suara Kak Jungkook diruang tamu membuat langkahku terhenti. Aku kembali menarik kakiku yang hampir menuruni anak tangga. Memilih memasang pendengaran lebih tajam untuk mencuri dengar percakapan mereka.
"Iya-iya, bawel lu ah."
Selanjutnya terdengar helaan nafas Kak Jimin. "Tapi kenapa Sena sih? Kalo Chohee tau kita bisa kena marah. Lagian banyak cewek murahan yang suka sama lu Tae."
"Kalo udah suka, kan ga asik lagi."
"Eh iya juga."
Alisku bertaut, masih mencoba memutar otak memahami apa yang sedang mereka bicarakan.
"Taruhannya bikin nyaman doang kan? Abis itu baru tinggalin biar ga terlalu sakit."
Dari situ aku sudah dapat menangkap semuanya.
Perasaanku berkecamuk. Antara marah dan kecewa. Aku membiarkan sahabatku sendiri jadi bahan permainan kakak ku? []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook [✔️]
Fanfiction[SELESAI] The other side of "Kak Taehyung" Kim Chohee dan kehidupannya yang rumit. Ia pandai menyembunyikan lukanya, namun kenapa Jeon Jungkook selalu melihat luka itu walau sudah tertutup rapat oleh Chohee? "Ketika aku mulai mencintainya, kenapa ta...