※※※※
Aku menangis karna diganggu anak-anak cowok dari sekolah lain saat pulang sekolah.
Mereka mengataiku pendek dan mengambil permen lolipopku.
Waktu itu aku sendirian, tidak menunggu Kak Taehyung lebih dulu karna ingin membeli lolipop ini.
Namun, malang sekali kini permen itu telah dirampas.
"Heh, cebol! Lu ga boleh makan permen kebanyakan, nanti ga tumbuh-tumbuh!"
Aku berjongkok, memeluk lulutku seraya menangis keras. Tidak dapat berbuat apapun karna tubuh mereka jauh lebih besar dibanding diriku yang kecil ini.
Kupikir aku menyerah saja, membiarkan mereka terus mengolokku dan merebut permenku.
Tetapi, aku tidak pernah tahu ia bisa menemukanku ditempat ini.
"Woy, banci!"
Kepalaku terangkat bersamaan dengan tiga anak didepanku yang menoleh.
Mataku yang penuh air mata, mendapati kakak bergigi kelinci dengan seragam sekolah dasar yang rapi menatap ketika anak itu garang.
"Balikin permennya."
Tiga anak itu saling pandang, sebelum akhirnya terbahak bersama.
"Siapa lo?"
Aku tidak tahu anak sekolah dasar bisa bicara sengotot itu. Aku saja dimarahi Kak Taehyung ketika tidak memakai aku-kamu dengan orang lain, tetapi kenapa mereka terlihat begitu santai?
"Balikin."
"Alah, lo siapa? Ada urusan apa sama si cebol ini?"
Selanjutnya aku tidak ingat yang terjadi. Yang ku ingat hanyalah mereka yang saling pukul dan berakhir dengan Kak Jungkook yang menang.
Ia berjongkok dihadapanku. Penampilannya sungguh berantakan, seragamnya yang tadinya bersih dan rapi, kini kotor dan kumal.
Bahkan rambutnya sudah acak-acakan dengan lebam dipipi kanannya.
Tangannya menghapus air mataku yang masih turun, kemudian berkata,
"maaf, permennya ga berhasil aku selametin. Kita beli yang baru aja, ya? Choco?"
Setelah hari itu, aku bersumpah tidak akan lemah lagi.
Aku akan melawan siapapun yang mengangguku walau akhirnya aku berakhir seperti Kak
Jungkook yang babak belur. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook [✔️]
Fanfiction[SELESAI] The other side of "Kak Taehyung" Kim Chohee dan kehidupannya yang rumit. Ia pandai menyembunyikan lukanya, namun kenapa Jeon Jungkook selalu melihat luka itu walau sudah tertutup rapat oleh Chohee? "Ketika aku mulai mencintainya, kenapa ta...