※※※※
Semester baru. Kelas diacak. Dan sialnya aku mendapat kelas baru dimana tidak ada satupun anak yang kukenal disana.
Ini akibat dari perombakan kelas sesuai nilai murid. Alasannya, agar para siswa dan siswi mendapat guru terbaik yang dapat mengajari mereka sesuai kemampuan mereka agar memahami pelajaran dengan baik.
Dan harusnya aku tidak minta ajari tiga cowok tampan itu sebelum ulangan kemarin.
Itu membuatku berakhir dikelas ini, kelas B. Tidak berisi anak-anak gila belajar, namun juga tidak berisi anak-anak pembangkang.
Padahal aku ingin berada dikelas D saja. Seharusnya aku pura-pura bodoh supaya pelajaran yang diberikan tidak terlalu membuat otakku berpikir.
Aku menghela nafas lelah, menopang wajahku diatas tangan. Bosan.
Anak-anak lain nampak sudah mempunyai teman, sedangkan aku duduk dipojok paling belakang kesepian.
Sampai mataku bertemu dengan mata seorang cewek yang sejak tadi rupanya menatapku.
Lantas alisku mengkerut heran. Kenapa cewek itu melihat ku? Apa ada hantu dibelakangku?
Tahu-tahu cewek itu membisikkan sesuatu pada teman disampingnya.
Dahiku mengkerut tidak suka. Lalu berdecih pelan. "Dasar tukang gossip."
Tiba-tiba aku meringis, malu sendiri begitu mengingat bahwa aku sendiri juga sangat suka menggossip.
Hei, jangan mengataiku. Menggossip itu menyenangkan, apalagi jika itu berhubungan dengan orang-orang terkenal. Mengetahui cerita-cerita oranglain itu bagian dari pelajaran hidup, dengan begitu kita tidak akan melakukan kesalahan yang sama.
"Hei!"
Kepalaku terangkat. Mendapati cewek tadi tahu-tahu sudah berada dihadapanku bersama temannya.
"Gue Choi Sena, salam kenal ya."
Kesan pertamaku, cewek ini manis.
"Gua Han Jihye, lu Chohee kan?"
Aku mengangguk, menanggapi pertanyaan cewek berambut sepunggung itu.
"Kim Chohee." Kataku.
"Wah bener! Lu pendek banget! Gemes deh!"
Choi Sena berkata heboh. Membuat hampir seisi kelas kini menatap kami.
Kutarik pemikiranku tadi, cewek ini tidak manis. Ia menyebalkan dan mulutnya tidak punya rem.
Cewek yang duduk didepanku terkekeh, padahal sejak tadi cewek itu hanya diam bahkan tidak menoleh kebelakangku.
Setelah cewek itu menoleh, aku sedikit berkesan. Ada cewek secantik ini dikelasku?
"Gila mulut lo jujur amat." Katanya pada Sena masih setengah terbahak.
Setelah melihat itu aku baru sadar, bahwa cewek ini adalah Lee Eunseo. Ia cukup terkenal karna berpacaran dengan Lai Guanlin anak dari sekolah sebelah yang digilai anak-anak sekolah kami.
Itu adalah pertemuan pertamaku dengan sahabat-sahabatku. Mereka adalah alasan ku tersenyum selain tiga cowok kesayanganku. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook [✔️]
Fanfiction[SELESAI] The other side of "Kak Taehyung" Kim Chohee dan kehidupannya yang rumit. Ia pandai menyembunyikan lukanya, namun kenapa Jeon Jungkook selalu melihat luka itu walau sudah tertutup rapat oleh Chohee? "Ketika aku mulai mencintainya, kenapa ta...