Epiloge (02)

257 24 5
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

"Jungkook!"

Jungkook melenguh ketika suara sang Bunda mengusik tidurnya. Ini hari minggu, tetapi sang Bunda masih membangunkannya dengan suara nyaring.

"Kenapa sih, Bun?"

"Cepat bangun, pemalas! Mandi dan bantu Bunda ngebersihin kandang Yeontan!"

Jungkook sebenarnya malas. Karna sungguh, ia baru saja tidur dua jam lalu. Oke mungkin itu salahnya karna bermain game semalaman suntuk. Tetapi, hari ini kan hari minggu. Oh ayolah.

Walau mengantuk luar biasa, Jungkook tetap bangun. Tidak mau menjadi anak durhaka karna tidak menuruti kemauan ibunya.

Jadi disinilah dia sekarang, terduduk sambil mengipasi dirinya dengan tangan setelah membersihkan kandang Yeontan.

Anjing itu menggonggong pada Jungkook, membuat Jungkook mendelik tidak suka. "Apa lo? Gue udah bersihin kandang lo ya, makasih kek."

Setelahnya Yeontan kembali menggonggong, menjilati tangan Jungkook yang menopang tubuhnya karna kelelahan.

Mau tidak mau senyum Jungkook terbit, ia mengelus kepala anjing itu lembut. "Majikan lo ga balik-balik, ngerepotin gue banget tau gak?"

Ngomong-ngomong, Yeontan adalah peliharan yang Taehyung tinggalkan dua tahun lalu.

Benar, sudah dua tahun Taehyung pergi. Tanpa kabar yang jelas, atau mungkin karna Taehyung hanya mengabari Papa dan bukan dirinya.

Untuk itu, Jungkook jujur kalau ia benar-benar merindukan dua orang itu. Apalagi Kim Chohee, tentu saja.

Hei, walau sudah tidak punya hak atas Kim Chohee. Tapi perasaan ini adalah haknya bukan?

Bahkan setelah Chohee kembali nanti, Jungkook tidak peduli, ia akan tetap mengatakan bahwa ia mencintai cewek itu.

Ting Tong~

"Jungkook! Bukain pintu!"

Jungkook lantas berdiri mendengar suara Bunda nya, melangkahkan kaki dengan sedikit berlari dari belakang rumah menuju pintu depan. Diikuti Yeontan yang ternyata juga ikut berlari.

Begitu Jungkook membuka pintu, matanya melebar.

"Oh hai, Jung."

Jungkook mengedip beberapa kali, memastikan penglihatannya. Mungkinkah ia sedang bermimpi siang bolong, ataukan yang ada dihadapannya ini memang benar-benar Kim Taehyung yang sudah dua tahun pergi.

Kak Jungkook [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang