※※※※
Setelah hari itu, aku memang tidak pernah melihat dua orang itu lagi. Mereka benar-benar menghilang dari hidupku seperti kata Kak Taehyung.
Semua nya kembali tergantikan dengan Kak Taehyung. Seperti dulu, aku hanya punya dia disamping ku. Dia bahkan sudah jarang bersama kekasihnya lagi. Membuatku merasa bersalah.
Aku tidak tahu yang sebentarnya terjadi, entah Kak Jungkook yang benar-benar menuruti permintaan ku kemarin, Kak Jimin yang memang sudah sangat sakit hati, atau semua ini karna Kak Taehyung.
Yah, paling tidak untuk beberapa hari ini aku bisa menata hatiku menjadi lebih baik. Jarang merenung lagi seperti dulu, aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatku dan Kak Taehyung.
Aku menyenderkan punggung ke bangku, menyeruput susu pisang favoritku sambil menatap keluar jendela. Menampilkan lapangan basket yang penuh dengan anak cowok yang sedang bermain basket.
Sedangkan Sena dan Jihye sibuk menggosip disampingku.
"Tau Hwang Hyunjin gak sih?"
"Siapa dah."
"Ah, lu mah gatau kalo masalah cogan disekolah, Sen. Pokoknya tu cowok naksir Chohee katanya."
Ah, mereka sedang menggosipkan ku rupanya.
"Iya?" Sena memekik heboh. "Gebet deh, Cho. Biar lu gak jomblo."
Aku berdesis, menatapnya sinis. "Ngaca dulu dong."
Baru saja Sena ingin membalas ku, atensi kami bertiga langsung teralih begitu terdengar suara heboh dari luar. Tepatnya arah lapangan basket.
Lantas aku langsung mengeluarkan kepalaku dijendela, diikuti Sena, Jihye dan beberapa teman sekelas yang lain.
"Jungkook!"
Kak Yeri disana, berteriak tak tahu malu memanggil Kak Jungkook yang terlihat jengah.
"Jungkook!"
"Yer, plis udah dong!"
Aku sedikit kaget. Pertama kalinya aku melihat Kak Jungkook semarah itu.
"Berhenti ngomong kesatu sekolah kalo gue itu pacar lo! Yer, kita bahkan ga pernah lebih dari temen sekelas. Kenapa lo ngelabrak orang-orang yang deket sama gue?"
Orang-orang yang menyaksikan kejadian itu mulai berbisik-bisik. Aku sendiri jadi semakin bingung, kalo mereka gak pernah lebih dari temen sekelas, kenapa Kak Yeri marah-marah padaku?
"Tapi Jungkook, aku sayang sama kamu!"
Kak Jungkook mengerang frustasi, ia bahkan mengacak rambutnya sendiri menahan amarah.
Aku heran, kenapa mereka bertengkar didekat lapangan seperti itu? Belum lagi suara Kak Yeri yang kencang, mereka bahkan jadi pusat perhatian dalam sesaat.
"Gua udah nolak lu berapa kali? Gua bilang gua sayang sama cewek lain."
"Jangan bilang cewek itu lagi!"
Kak Jungkook diam saja, tidak membalas apapun. Membuat wajah Kak Yeri memerah menahan amarah. Sebelum akhirnya ia berteriak lantang yang membuatku dan beberapa anak disana terkejut.
Namun aku bukan terkejut karna suaranya, melainkan kata-kata yang keluar dari mulutnya itu.
"Kenapa harus Kim Chohee terus sih?! Apa yang dia punya tapi aku ga punya Jungkook?!" []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook [✔️]
Fanfiction[SELESAI] The other side of "Kak Taehyung" Kim Chohee dan kehidupannya yang rumit. Ia pandai menyembunyikan lukanya, namun kenapa Jeon Jungkook selalu melihat luka itu walau sudah tertutup rapat oleh Chohee? "Ketika aku mulai mencintainya, kenapa ta...