※※※※
Aku meringkuk ditempat tidur. Tidak berniat membuka mata, hanya bergelung didalam selimut dengan perasaan takut.
Gelap.
Listrik padam beberapa menit lalu, sukses membuat jiwa pengecutku keluar.
Aku takut sekali dengan gelap. Seperti phobia, tetapi aku masih bisa mengatasinya jika ada oranglain disekitarku.
Sayangnya aku sedang sendirian dirumah sekarang. Kak Taehyung pergi kencan bersama pacarnya, dan aku tidak tahu dimana letak ponselku. Pasalnya sebelum listrik padam aku sudah tertidur, lelah sekali setelah seharian membersihkan rumah.
Mungkin ini masih pukul delapan malam, tetapi kenapa rasanya sunyi sekali? Aku bahkan tidak mendengar suara apapun.
Sial. Aku benar-benar lemah jika berada dikegelapan seperti ini. Selain takut, aku juga jadi sedikit was-was. Berpikiran macam-macam sehingga membuat hatiku tidak tenang.
Sejak kapan aku takut gelap? Entahlah. Sejak kecil mungkin. Tidak ada sebab, hanya takut tanpa alasan. Aku hanya benci saat mataku tidak bisa melihat apapun, aku tidak tahu berada dimana, dan yang paling nenakutkan adalah aku tidak bisa melihat jika ada yang berniat buruk padaku.
Cuman itu, namun rasanya sangat menakutkan hingga mampu membuatku menangis.
Drtt~
Mataku terbuka. Refleks aku terduduk, dengan cepat mencari cahaya yang keluar dari ponselku yang baru saja bergetar.
Begitu melihat cahaya diatas meja riasku, aku segara bangkit dan berlari kecil menghampiri meja rias.
Tanpa pikir panjang aku langsung mengangkat telpon dari seseorang yang bahkan aku belum melihat namanya.
"Choco?"
Aku menghela nafas lega mendengar suara Kak Jungkook.
"Kak─"
"Iya tau, gelap kan? Aku kesana. Pintu udah kamu kunci?"
"Udah."
"Yaudah, aku bawa kunci cadangan. Kamu ga usah keluar kamar kalo takut."
Setelah itu yang ku lakukan hanya menunggu. Memainkan ponsel sambil terus untuk tidak melihat sekitarku.
Seluruh badanku menegang mendengar suara langkah kaki. Aku refleks menahan nafas dan memandang pintu takut, pikiranku kemana-mana.
"Gimana kalo itu maling?"
Ah, sial. Jangan berpikir aneh Kim Chohee!
Namun, begitu pintu itu terbuka dan menampakkan sosok Kak Jungkook, aku kembali menghela nafas lega.
"Kenapa? Kok mukanya kayak naber gitu?"
Ku putar bola mataku malas, tidak menghiraukan pertanyaan Kak Jungkook. Lantas menyibak selimutku dan duduk bersila diatas ranjang.
Sedangkan Kak Jungkook mulai mengambil langkah menghampiriku. Ditangan nya ada sebuah lampu kecil, setelah meletakkan itu dimeja samping tempat tidur, Kak Jungkook duduk bersandar dikepala ranjang.
"Ngapain?" Tanyaku.
Kak Jungkook membuka ponselnya, mulai memainkan game disana.
"Kamu tidur aja, aku disini sampai Taehyung pulang."
Aku mengulas senyuman, kemudian mulai merebahkan diriku disamping Kak Jungkook.
Lagi-lagi ia membuatku merasa aman. Membuat rasa takutku hilang hanya dengan keberadaannya disampingku. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook [✔️]
Fanfiction[SELESAI] The other side of "Kak Taehyung" Kim Chohee dan kehidupannya yang rumit. Ia pandai menyembunyikan lukanya, namun kenapa Jeon Jungkook selalu melihat luka itu walau sudah tertutup rapat oleh Chohee? "Ketika aku mulai mencintainya, kenapa ta...