"Jika semua ini mimpi, maka tolong jangan bangunkan aku. Jika semua ini kenyataan, tolong lah agar waktu tidak bergerak. Supaya aku dapat terus merasakan kebersamaan denganmu"
***
"Alya, ayo maju. Tinggal kamu yang belum praktek" ucap bu dian kepada alya yang sedari tadi resah duduk di pojokan.
Tepat di hari kamis ini, pelajaran pertama di kelas XI IPS 3 adalah seni budaya yang di ajar oleh bu dian. Saat ini adalah bagian praktek bernyanyi. Semua kelompok sudah maju, hanya alya sendiri yang belum praktek untuk bernyanyi.
"Hm, iyah bu. Tapi--kayaknya sa--ya gak bisa praktek hari i--ni bu." alya bicara kaku.
"Loh, memangnya kenapa?" tanya bu dian.
Seharusnya alya tidak mempercayai regi begitu saja, dengan menerima ajakan regi untuk praktek bernyanyi bersama dengannya. Namun sepertinya, keputusan yang ia ambil sungguh keliru. Ia fikir regi benar benar ingin praktek bernyanyi dengannya. Rupanya, regi hanya mempermainkannya.
Ah sial sekali alya. Namun, bukan kah dari kemarin regi memang tidak sekolah. Keterangan yang di tulis di buku agenda menjelaskan bahwa regi sakit. Tapi, kenapa tadi malam anak itu mengabari alya.
Flashback on
Drrrttt drrttt..
Alya yang sibuk belajar untuk ulangan matematika esok terganggu dengan dering ponsel yang bergetar sejak tadi.
Ia meraih ponsel yang ada di laci meja belajarnya. Dan melihat 10 pesan masuk di whatsapp.
Regi jendel 👻
P
Woi alya
P
P
On napa sii !
P
Cewek kutil
Masih idup gak sii
Sok ngartis lo !
Bodo gue spam
PAlya
Apaan sii.
Spam g*bl*k
Ganggu !Regi jendel 👻
Besok seni budaya pokoknya lo sama gue.Alya
Ydh. Nyanyi lagu apa?
Belum latihan sama sekali njir.Regi jendel 👻
Lagu cinta terbaik yang di nyanyiin cassandra tau kan lo?Alya
Tau sih. Tapi gak ah.
Lagu lain aja.Regi jendel 👻
Gue dah ngapal kunci gitarnya. Udah lah itu aja.Alya
Gak gue gak mau.Regi jendel 👻
Ok. Setiap penolakan lo gue anggap persetujuan lo.Tak sempat alya membalas chat dari regi. Karena cowok itu sudah lebih dulu off.
Flashback off
"Ah elah bu, dia kan gak ada kelompoknya" laras nyamber.
"Ya iyalah. Gak akan ada yang mau sekelompok sama cewek cupu kayak dia. Iyu" tambah agatha.
"Alya beneran gak ada kelompok? Kok gak bilang sama kiki sih ? Kalo bilang aja, kiki mau praktek sama alya." kiki ikut bicara.
"Alya benar kamu tidak ada kelompok?" bu dian bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM STRONG WITH YOU [END] ✔
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] _____ "Rasa benci bisa menjalar jauh dan berubah menjadi cinta. Cinta yang menjadi alasan ku untuk bendiri kuat. Namun, akan kah kau mampu bertahan dan slalu menjadi penopang untuk ku?" Alya Yuanita Mahendra ~ "Orang hanya...