73.] Genk Drucker

232 28 0
                                    

"Seharusnya kita tetap jadi diri sendiri dan tak perlu merubah apapun hanya demi seseorang"

***

Bram, mira, agatha, alya, alfat dan lisa kini berada di ruang tamu kediaman Bram untuk membicarakan hari bahagia lisa dan alfat.

"Jadi lis, mamah sama papah kamu udah restuin belum nih?" tanya mira pada calon menantunya itu.

"Udah dong mah. Kan kemarin aku udah ke rumah lisa untuk minta restu" alfat malah menjawab.

"Mamah kamu kan ngomong sama lisa fat" kekeh bram.

"Hehe iyah pah. Maklum, aku terlalu bersemangat" alfat dengan nyengir kudanya.

"Udah kok tan. Mamah sama papah aku udah restuin hubungan kita." ucap lisa menjawab sambil menatap lekat wajah alfat yang duduk di sisinya.

"Allhamdulillah deh kalo gitu" respon mira.

"Oiya, terus mamah sama papah kamu kenapa gak ikut ke sini lis? Kita kan harus ngomongin tanggal jadinya nih" ucap bram.

"Hehe iyah om. Mereka tadinya mau ke sini. Tapi, oma tiba tiba nelpon. Nyuruh papah mamah jemput oma karena mau liat lisa tunangan Gitu katanya hehe" kekeh lisa menjawab.

"Wah oma kak lisa antusias banget yaa" respon alya.

Mendengar perkataan alya, semua orang langsung tertawa ringan. Tapi tidak dengan agatha yang malah cuek dan terkesan bodoamat. Ya iyalah, hanya karena bram yang memaksanya makanya ia mau untuk ikut bergabung di sini. Kalo gak di paksa sih, dah ogah deh agatha.

"Yaudah ,mamah sama papah kamu setuju kapan nih acara tunangan sama pernikahannya?" tanya bram.

"Mamah sama papah sih bilangnya gimana alfat aja. Kalo alfat siap, insya allah aku dan keluarga siap kok" jawab lisa sambil tersipu.

"Fat, gimana nih. Kamu siapnya kapan?" tanya bram pada anak laki lakinya itu.

"Wah pah, alfat mah hari ini geh ayook aja" kekeh alfat.

"Aneh deh aku. Kok kak alfat tuh sama sih sama regi. Semangat banget kalo masalah nikah" argumen alya.

"Udah lah, anak bocah kayak lo mah gak akan ngerti masalah orang dewasa" jawab alfat menggoda alya.

"Dih gue dah balig woy. Dah gede" jawab alya.

"Udah udah jangan ribut" lerai mira

"Jadi gimana, tunangannya aja dulu deh. Jadinya kapan?" tanya mira.

"Hm aku sih maunya minggu ini aja mah, pah. Kan aku udah selesai kuliah lisa juga sama. Jadi buat apa nunggu lama lama" jawab alfat yang kali ini serius.

"Iyah tante, om. Aku setuju sama alfat" timpal lisa.

"Yaudah bearti tunangannya akan di gelar hari minggu ini. Terus nikahnya?" tanya bram.

"Hm, gimana lis?" tanya alfat pada lisa.

"Aku ikut kamu" jawab lisa.

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang