"Kesunyian memang aku sukai tapi bukan bearti juga kesepian"
°°°°°
Waktu terus berjalan maju seolah tak kenal suasana dan zaman. Itu adalah takdir, di mana waktu akan tetap berjalan meskipun manusia menginginkan agat sebentar saja waktu dapat berhenti atau bahkan bergerak ke masa lampau.
Tiga minggu sudah alya berada pada masa komanya, semua nampak tak ada perubahan meskipun regi telah berusaha agar alyanya bangun.
Sebenarnya dalam waktu dekat ini, mira dan bram akan segera melangsungkan pernikahan. Namun rencana itu di tunda karena mira hanya mau menikah jika alyanya bangun dan memberi restu kepada mereka.
Semua keadaan berubah dalam tiga minggu ini. Banyak hal yang alya lewatkan. Mulai dari rencana pernikahan mira dan bram, hari jadiannya nadia juga kalef, sampai ulangan akhir semester pun ia lewati.
Ya, sekolah telah melaksanakan ulangan akhir semester. Dan sebentar lagi pengumuman kenaikan kelas sekaligus perpisahan kelas 12 pun akan segera di langsungkan.
"Regi!" panggil kiki.
Regi yang berjalan menuju parkiran pun menghentikan langkahnya.
"Ikut yuk!" ajak kiki.
"Kemana?" alis kanan regi dinaikkan.
"Jadi gini loh bro" kiki merangkul pundak regi yang nampak lebih tinggi darinya.
"Ini kan hari terakhir kita UAS. Jadi gue dan teman teman yang lain berniat ngadain acara party gitu. Mau ikut gak lo?"
"Gak" spontan regi menjawab dengan dinginnya.
"Kenapa? Kali kali lah lo ikut. Kan bentar lagi kita bakal jadi kelas 12, mesti di rayain dong"
"Gak!" jawabnya lagi.
"Rame loh gi sumpah. Gue jamin seru! Ada si nadia, genk glowing, dan kalef pun ada di acara itu."
"Apa di sana bakal ada alya?"
"Ad,--"
"Hm? Ada?"
Kiki diam dan mengerti apa yang di maksud regi.
"Sorry gi gue gak niat."
"Its ok." regi langsung pergi meninggalkan kiki.
"Gi lo mau kemana?" teriak kiki.
"Rumah sakit" jawabnya dengan tetap berjalan.
Kiki menatap punggung regi yang perlahan menghilang.
"Kasian lo bro, semoga alya bisa cepet sembuh ya allah. Gak tega gue liat dia kek gitu. Kapan dia bisa seramah dulu waktu sama alya lagi?"
*****
"Assalamualaikum tante"
"Wa'alaikumsalam, eh kamu regi? Ayok masuk"
Mira mempersilahkan regi untuk duduk di bangku samping brankar.
"Baru pulang?" tanya mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM STRONG WITH YOU [END] ✔
Genç Kurgu[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] _____ "Rasa benci bisa menjalar jauh dan berubah menjadi cinta. Cinta yang menjadi alasan ku untuk bendiri kuat. Namun, akan kah kau mampu bertahan dan slalu menjadi penopang untuk ku?" Alya Yuanita Mahendra ~ "Orang hanya...