10.] Balikin Buku

414 36 0
                                    

"Hati memang tak bisa bohong. Tapi mengapa ia seakan salah menunjuk orang untuk aku cintai?"

***

"Woi. Gue nanya al"

Alya tersadar dari lamunannya. Saat alfat bertanya dengan nada yang sidikit nge-gass.

"B aja napa bang. Gak gue cuma sekedar pengen tau saingan gue di kelas aja."

"Oiyah. Lo bener. Kayaknya yah, untuk tahun ini lo bakal jadi peringkat 2 deh di kelas." tebak alfat.

"Lah kenapa gitu. Dari kelas 10 gue slalu peringkat 1. Dan tahun ini juga akan tetap begitu."

"Jan ke pd an lo al. Inget, ada regi. Lo belum tau kan kemampuan dia."
Ucap alfat mengingatkan.

Alfat lalu bangun dan beranjak pergi.

"Oiya gue lupa." ucap alfat menepuk jidatnya dan berbalik arah ke alya.

"Al..." panggil kak alfat yang berada belum jauh darinya.

"Apa?"

"Gue mau jalan sama lisa. Lo di rumah sendiri ya. Berani kan?"

"Gue gak sendiri. Kan ada bi nijem di rumah." alya mengingatkan alfat tentang art barunya itu.

"Astagfirullah. Kok gue lupa yah. Ya udah. Bearti ga apa apa kan kalo gue jalan sekarang?"

"Yaudah sono gih. Tapi jangan lupa. Pulangnya lo harus beli in gue martabak telor."

"Siip."

Alfat pergi ke kamarnya. Lalu bersiap siap untuk menjemput sang kekasih hatinya itu. Ia menyalakan mesin mobilnya dan langsung menancap gas.

Dan alya memilih untuk bersantai di balkon kamarnya. Sambil membaca sebuah novel yang bergenre romantis. Namun, bi nijem tiba tiba menghampirinya.

"Non. Ada yang mau bertemu dengan non alya."

"Siapa bi?"

"Katanya temen sekolahnya non alya."

Alya bangun dari kursi nyamannya itu. Beranjak pergi menemui seseorang yang ingin bertemu dengannya.

Rupanya tamu itu sudah menunggu kedatangannya di ruang tamu. Alya kaget saat tahu bahwa yang datang adalah.

"Regi?" kaget alya.

Regi pun menengok ke arah kanan tepat berdirinya gadis itu. Regi memperhatikan alya dari bawah hingga atas.

Entah mengapa gadis itu terlihat cantik dengan pakaian yang sederhana.

Yap, meskipun hanya menggunakan celana levis pendek di atas lutut. Dan baju kaos berwarna pink. Gadis itu terlihat menawan.

"Ngapain loe kesini?"to the point alya bertanya.

"Mau balikin buku lo. Nih." ucap regi sambil memberi buku titipan nadia.

Mengapa buku itu di kembalikan oleh regi? Bukan kah regi telah menolaknya dan memberi tugas mengembalikan buku itu kepada kiki sahabatnya?

***

> Sekolah Brahmana pukul 13.00

"BALIK WOI BALIK. SEMUANYA BALIK...!!! HARI INI GURUNYA ADA RAPAT DADAKAN. SEMUA MURID DI PULANGIN. YEEEEE.... YUHU...BALIK WOIIII !!!!!!" teriak salah satu siswa di depan mading. Dengan menggunakan toa.

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang