Extra Part

679 27 0
                                    

"Aku terlahir untuk mu sampai nanti jadi tanah kembali aku akan tetap untuk mu"

°°°°°

Janur kuning melengkung di sebuah gedung megah yang akan menjadi tempat pernikahan pasangan pengantin bernama Alya dan Regi.

Mereka memutuskan untuk menikah muda dan mengikat janji sehidup semati hari ini.

Alfat sebenernya tak ingin di langkahi, tapi ya sudah lah dia mengalah. Dan dia juga akan menyusul adiknya itu untuk menikah di bulan depan dengan sang kekasih yakni Nadia.

Sedangkan agatha dan kalef, memutuskan untuk menikah tahun depan. Yap, semoga rencananya itu tak hanya jadi wacana.

Alya telah duduk bersanding dengan regi yang saat ini sangat amat terlihat tampan mengenakan baju pengantin berwarna putih senada dengan baju pengantin yang alya kenakan.

Pesta pernikahan ini sangatlah ramai. Karena mereka tidak hanya mengundang kerabat dan sahabat. Media pun ikut di undang dan datang untuk merekam moment sakral ini.

Ya maklum saja media ikut datang, toh yang menikah adalah penyanyi dunia yang mereka kenal dengan nama Yuanita dengan pengusaha kaya raya yang tak lain adalah regi.

"Bagaimana, apa akad nya bisa segera di langsung kan?" tanya pak penghulu.

Baik regi maupun alya mengangguk.

"Ya pak laksanakan saja" ucap bram yang langsung mendapat anggukan mira.

"Baiklah." ucap pak penghulu lalu mengulurkan tangannya.

Regi pun menjabat tangan pak penghulu dengan gemetar.

"Bismillahirahmanirrahim..."

"Saya nikahkan dan saya kawin kan engkau Albert Regaldi Alexander Cavendish bin Alexander Cavendish dengan wanita bernama Alya Yuanita Mahendra binti Surya Mahendra dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan cincin berlian di bayar tunai!" pak penghulu menghentakkan tangannya.

Regi menarik nafas dalam dalam. Alya yang berada di sisinya pun ikut deg degan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Alya Yuanita Mahendra binti Surya Mahendra dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!" ucap regi lantang dengan satu tarikan nafas.

"Bagaimana saksi?"

"SAH!!!"

"Allhamdulillah..."

Pak penghulu pun membacakan do'a untuk sepasang pengantin baru ini.

Sungguh hari ini adalah hari terbaik sepanjang hidup alya maupun regi. Karena mulai hari ini, status mereka telah berubah. Yang tadinya hanya sekedar pacar, sekarang berubah menjadi sepasang suami istri.

****

Setelah akad di lakukan, maka kini resepsi pun berlangsung. Banyak tamu yang hadir dan memberikan doa terbaik untuk mereka.

"Cieee happy wedding yaa. Moga gue bisa nyusul kek kalian" ucap nadia sambil menyalami kedua pengantin.

"Pokoknya lo harus jaga adek gue dengan baik yaa" ucap alfat pada regi.

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang