69.] LDR?

258 28 0
                                    




"Sepasang kekasih baru akan merasakan indahnya cinta saat rintangan kian menghadang dan mereka mampu melewatinya"

••••

Acara kelulusan telah di laksakan. Kini, kalef telah resmi lulus dari SMA Brahmana meskipun dengan nilai yang ala kadarnya. Sedangkan alya, regi, nadia, kiki, sela telah resmi menjadi kelas 12.

Alya menempati peringkat satu di kelasnya, sedangkan regi menduduki peringkat dua. Dan kiki, hm jangan tanya. Ia menduduki peringkat ke tiga, dari bawah alias peringkat 28.

Karena kelulusan telah di laksakan, maka saatnya libur panjang pun tiba. Tak mau libur panjangnya sia sia, regi mengajak alya untuk jalan jalan.

"Hm, liburannya kita ke paris yuk. Lagi musim gugur loh di sana" usul regi yang kini tidur di pangkuan alya di tepi pantai.

"Paris perancis maksud kamu?" tanya alya.

"Iyah lah sayang. Emang di mana lagi?"

"Ngak ah, aku gak mau ke sana"

"Terus kamu mau ke mana?" tanya regi.

"Aku mau liburan ke,--"

"Jangan bilang TK lagi deh. Atau jangan jangan ke paud samping sekolah kita?"

Alya menjambak rambut regi yang kini mulai gondrong.

"Aw aw aw, sakit sayang" rengek regi.

"Abis kamu sih. SOTOY!"

"Yaudah kamu mau ke mana?"

"Lah kok nanya. Kan kamu yang ngajak masa kamu nanya ke aku sih?"

Hm, sepertinya saat ini alya sedang datang bulan alias menstruasi. Sebab, dari tadi ia selalu kesal dengan hal hal sepele.

"Tadi aku udah usul ke paris tapi kamu gak mau. Yaudah lah aku tanya kamu, eh malah marah marah"

"Oh jadi kamu nyalahin aku gitu?"

"Bukan gitu sayang"

"Bangun!" alya memaksa regi untuk bangun dari pangkuannya.

"Ngak!"

"Bangun ngak?!"

"ENGAK!!!"

Alya kalah karena regi malah memeluk pinggang rampingnya. Dan menenggelamkan wajahnya ke perut rata alya.

"Kamu menstruasi ya?" tebak regi.

Alya diam dengan wajah yang begitu masam.

"Bawa softex kan kamu?" kembali regi bertanya.

"Iiihhh apaan sih kamu nanya nanya kek gituan"

"Ya aku gak mau aja, kejadian waktu kamu bocor itu...... Terulang lagi"

"Ooh jadi kamu gak ikhlas gitu nolongin akunya?"

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang