41.] Maafin regi mom

359 32 0
                                    

"Aku mungkin tak pernah merasakan belaian kasih seorang ibu. Tapi aku yakin ibu ku selalu membelai ku lewat doanya meski memang tak terlihat"

_____


Hari ini regi memberanikan diri untuk mendatangi makam sang ibu. Tentu saja di temani oleh sang kekasih dan juga daddy nya.

Setelah berdoa, regi tak kuasa menahan tangisnya. Ia memeluk batu nisan ibunya yang bertuliskan Irene Angelica Cavendish Binti Albert Smith.

"Mom, regi minta maaf sama mommy. Regi sayang sama mommy. Dan regi yakin mommy di sana udah senang, iya kan?"

"Mom, daddy udah jelasin semua ke regi. Sekarang regi tau, yang jahat itu aunty irana iya kan? Mommy itu baik, iya kan?"

"Mom, regi akan banggain mommy sama daddy lagi. Regi akan berusaha untuk menjadi siswa berprestasi lagi. Mommy doain regi yaa"

Alya juga tak mampu menampung air matanya itu. Untung saja alya sedia tissu. Alya lalu menaburkan kembang berwarna warni itu ke pusaran irene.

"Mom, kenalin ini yang naburin bunga pacar regi. Namanya alya. Dia calon mantu mommy. Gimana mom? Cantik kan?" ucap regi sambil merangkul alya.

"Hm, tante aku,--"

"Jangan panggil tante. Panggil saja mommy, sama seperti regi. Dan ya, kamu juga saya anjurkan panggil saya daddy oke" saran alexander yang tepat berada di belakangnya.

Alya mengangguk malu.

"Mommy, aku alya, pacarnya anak mommy yang super nyebelin ini. Mommy aku minta maaf ya kalo aku sering marahin regi. Abis ya mom, dia tuh sering banget bikin aku kesel" polos alya.

Sontak alexander pun terkekeh.

"Sayang, kamu mah gak romantis. Orang mah minta restu gitu" kata regi sambil menghapus sisa air matanya.

"Daddy kan udah ngerestuin aku, ya pasti mommy juga ngerestuin lah. Iyaa kan dad?" tanya alya pada alexander. Alya memang sudah tak canggung lagi dengan daddy nya regi.

"Iya sayang" jawab alexander.

"Iih mom, tuh liat. Daddy genit sama pacar aku. Mommy belain aku dong" mendengar perkataan regi barusan membuat alya dan alexander pun tertawa renyah.

****

> Jum'at di SMA BRAHMANA, pukul 10. 00

"Sayang kamu mau pesen apa? Biar aku yang pesenin" kata regi yang duduk tepat berada di sebrangnya.

"Hm, aku mau seblak deh. Tapi bilangin bi surti seblaknya pedes banget gitu." jawab alya.

"Okee! Tunggu yaa" regi pun pergi memesan makanannya.

Tiba tiba datang lah seseorang dengan tingkah konyol yang melekat di dirinya. Tapi eh tapi, ia tidak sendiri. Melainkan bersama sela. Yap, sela salah satu anggota genk glowing yang di kenal lebih ramah dari pada agatha ataupun laras.

"Minggir woi, cewek gue mau duduk" kata regi sambil belaga bersihin kursinya. Sedangkan sela tersipu malu.

"Ets, ada alya? Sendiri lo? Si regi mana?" tanya kiki.

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang