30.] Bocor

375 33 0
                                    

"Aku mencintaimu dalam setiap nafasku dan selalu menyayangimu dalam setiap detak jantungku"

>>>>

Drrtt...drtt...

Handphone alya berbunyi. Alya mengerjapkan matanya dan mengambil handphone nya yang berada di atas nakas.

My prince jendel👻
Gue jemput lo jam 9, lo siap siap ya.

Alya
Mau ngapain emang?

My prince jendel👻
Mau jemput kamu lah sayang masa mau jemput bi nijem?😘

Alya
Emotnya bisa di ganti gak? Najis gue liatnya🙄

Najis katanya? Sungguh munafik alya ini, bukankah ia sangat senang?

My prince jendel👻
😘😘😘❤❤❤😍😍😍😋😋

Read...

*****

>Kediaman regi pukul 06.30

"Ngapain lagi ya gue? Renang udah, basket juga udah. Gabut banget gue" monolog regi.

Hari ini adalah hari minggu. Hari di mana ia harus merasakan gabut yang haqiqi karena berada di kediaman semegah ini seorang diri. Ya meskipun di rumah itu banyak art, satpam dan tukang rumput. Tapi tetap saja ia merasa kesepian. Akhirnya regi pun berniat mengajak alya jalan jalan. Ya, dia akan ajak alya. Karena alya adalah pacarnya bukan?

Regi
Gue jemput lo jam 9, lo siap siap ya.

Cewek kutilnya regi😘
Mau ngapain emang?

Dalam hati regi tertawa melihat pesan dari alya. Yang singkat dan terkesan cuek.

Regi
Mau jemput kamu lah sayang, masa mau jemput bi nijem?😘

Regi dapat menebak bahwa alya akan mengomentari emot yang sengaja ia berikan untuknya.

Cewek kutilnya regi😘
Emotnya bisa di ganti gak? Najis gue liatnya🙄

"Hahaha udah gue tebak kan!" ucapnya girang.

Regi
😘😘😘❤❤❤😍😍😍😋😋

*****

"Lo mau kita kemana?" tanya regi dalam mobil.

"Loe gila?"

"Waras kok gue"

"Trus kenapa lo nanya gue? Kan lo yang ngajak jalan duluan. Kok pake nanya sih aneh!" sinis alya.

"Pms ya lo? Sewot banget. Jadi lo mau pergi sesuai kemauan gue gitu?"

"Serah lo lah, gue gak mood"

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang