" Jauhi aku. Karena aku tahu, dekat dengan mu akan sangat beresiko."
---------
Di dalam mobil baik regi atau pun alya tidak saling bicara. Mereka hanya diam. Dan tak saling menatap. Regi memutar musik di mobilnya. Ya setidaknya supaya suasana di dalam mobil tidak begitu canggung.
Kaset slank pun di pilihnya. Dan lagu yang di putar adalah salah satu lagu slank. Yang berjudul Ku Tak Bisa.
Sempat berfikir tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiriSempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataanTiba tiba saja alya mengikuti lantunan lagu yang terdengar. Dan asik bernyanyi dengan santai.
Tapi ku tak bisa
Jauh...jauh...darimu..
Ku tak bisa
Jauh...jauh...darimu...Tiba tiba regi pun nyamber dan ikut bernyanyi bersama alya sambil mengemudi. Alya sempat terkejut, namun tetap memilih untuk bernyanyi.
Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosiTapi ku tak bisa
Jauh...jauh...darimu..
Ku tak bisa
Jauh...jauh...darimu...(Slank-Tak Bisa Jauh)
"Lo suka lagu slank?" tanya regi pada alya.
"Jangan tanya. Hapal banget gue semua lagu slank" jawabnya antusias.
"Masa?" regi tak percaya
"Iyah. Gue hapal bet dah lagu lagunya. Mulai dari yang judulnya ku tak bisa, mawar merah, anyer 10 maret, terlalu manis, kamu harus pulang, balikin, terlalu pahit, maafkan, virus, seperti para koruptor, i miss you but i hate you, terbunuh sepi, kalah,-"
"Tonk kosong, cinta kita, kirim aku bunga, pulau biru, bang bang tut, loring hitam, pak tani, pandangan pertama, gara gara kamu,-" ucap regi memotong.
Alya melongo tak percaya mendengar regi yang memotong pembicaraannya dan meyebutkan beberapa lagu slank juga.
"Lo, lo juga suka sama lagu lagu slank?" alya bertanya.
Regi menganggukan kepalanya dan tetap fokus menyetir.
"Akhirnya, gue nemu orang yang suka lagu lagu slank selain papa gue sendiri. Dan,-"
"Dan?" tanya regi yang mendengar alya tak melanjutkan bicaranya.
"Gak. Lupakan. " alya kembali seperti semula dengan mode dingin dan cueknya.
***
Alya tertidur di mobil. Mungkin gadis itu sangat lelah karena lamanya perjalanan. Hampir satu jam lebih ia dan regi berada di dalam mobil.
Namun kini, regi telah memarkirkan mobilnya di sebuah wisata yang ramai di kunjungi. Namun apa yang di lakukan regi?
Bukannya membangunkan alya, ia memilih untuk memandangi wajah gadis itu.
Ah sial. Kok lo makin cantik sih, kalo lagi tidur kayak gini. Batin regi.
Alya pun terbangun dan regi mulai mengalihkan pandangannya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM STRONG WITH YOU [END] ✔
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] _____ "Rasa benci bisa menjalar jauh dan berubah menjadi cinta. Cinta yang menjadi alasan ku untuk bendiri kuat. Namun, akan kah kau mampu bertahan dan slalu menjadi penopang untuk ku?" Alya Yuanita Mahendra ~ "Orang hanya...