5.] Hormat !

513 45 3
                                    

" Cinta itu seperti perang. Mudah di mulai namun sulit di akhiri. Sama halnya dengan kebencian."

°°°°°

"Ini semua tuh gara gara lo tau gak. Coba aja lo ngak dateng telat. Pasti pak komar gak bakal hukum gue sampe kayak gini."

Alya bergerutu kesal. Dengan tangan kanannya yang masih pada posisi hormat.

"Kok lo main salahin gue aja sih. Heh, lo pikir ada kaitannya gitu dengan gue datang terlambat sama hukuman yang pak komar kasih ke lo? Ternyata bego ya otak lo."

"Kalo ngomong ati ati tuh mulut. Lo belum tau aja siapa gue. Kalo loe tau. Pasti mulut lo tuh mingkem."

Masih dengan posisi hormat di terik matahari yang menyengat. Mereka tetap saja tidak peduli dan memilih untuk saling menyalahkan.

"Gue gak kudet ya. Gue tau loe juara satu kan di kelas."

"Eh btw. Kok lo tau? Hmm... Curiga nih gue. Lo naksir kan sama gue? Makanya lo tuh kepoin gue"

"Cih. Amit amit gue suka sama lo. Lo pikir mata gue ini katarak sampe naksir sama lo. Heh dari pada pacaran sama lo. Mendingan gue pacaran sama art gue tuh di rumah."

"Hahahaha ternyata standar cewek lo tuh rendah banget tau gak. Art di jadiin pacar."

"Heh, lo belum tau aja model art gue kayak gimana. Meskipun art, mereka tuh cantik cantik. Ya iyalah.

Art gue kan cewek cewek itali. Dan lo tau kan cewek itali itu kayak gimana perawakannya? Bakal jauh lah kalo di bandingin sama cewek kali ciliwung kayak lo."

Ya memang benar yang di katakannya regi barusan. Asisten Rumah Tangga (art) di kediaman regi memang kebanyakan dari itali. Sebenernya ayah regi (alexander) lah yang mengatur hal itu.

Alexander tak tega dengan wanita yang menjadi jalang karena terpaksa untuk membiayai kehidupan. Akhirnya, ia membeli wanita wanita jalang itu dan menjadikanya sebagai art.

Meskipun art, mereka di berikan hidup yang layak dan gaji yang lebih dari cukup. Bahkan pekerjaan rumah yang mereka kerjakan pun tak berat.

Bayangkan saja rumah besar yang hanya di huni oleh anak dan seorang ayah. Dengan art yang berjumlah 15 orang belum lagi satpam. Tentu pekerjaan yang akan di lakukan pun tak terlalu berat.

"Kenapa lo diem? Ngaku lo lahir di ciliwung? " regi memangcing alya yang sedari tadi diam.

"Bodoamat. Gue tuh cuma gak abis pikir aja sama lo. Tampang lo tuh laki banget tau gak dan,-"

"Oh ya dong."

"Belum selesai ngomong anjir. Ya oke. Dan muka lo tuh emang cool. Tapi gue gak nyangka kalo mulut loe tuh lemess banget kayak ibu ibu"

"Makanya jangan liat buku dari covernya. Lo tau kan pribahasa itu ?"

"Ya taulah. Lo pikir gue jendel apa. Lo sama gue tuh pinteran gue. Dan lo di mata gue tuh jendel."

"Nge gass mulu hidup lo. Santai aja napa. Lo juga aneh. Yang gue denger si lo tuh cupu, pendiem, kalem tenyata rese orang nya. Nge gass mulu lagi."

I AM STRONG WITH YOU [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang