Hari itu, di penghujung musim panas.
Kelas ips4 memiliki jam kosong, tentunya mereka pakai untuk bermain main dilapangan sekolah.Chanyeol melakukan pemanasan, di pinggir lapangan voli bersama beberapa temanya.
Chanyeol menatap ke arah tim-nya untuk melihat apakah posisi mereka sudah pas tapi saat itu matanya malah terkunci ke salah satu teman sekelasnya yang sedang menguncir rambut panjang-nya.
Chanyeol selama ini memang tak sering berinteraksi kecuali dengan delapan teman-nya sendiri yang sudah bersama sama sejak masuk sekolah menengah pertama.
Bahkan kalau kalian tau,dia tak akan hafal dengan nama teman sekelas-nya yang lain kecuali yang teman yang menempati absen pertama dan terakhir.
Tapi entah kenapa sejak hari itu ia senang memperhatikan teman sekelas-nya ini, dia baru tau kalau namanya Lisa. Dia jadi suka maju kedepan kelas ketika ada pertanyaan hanya agar dapat melihat Lisa yang duduk di bangku pojok belakang, sering berdiam diri di kelas tanpa sahabatnya hanya agar dapat mendengar senandungan Lisa walau terdengar samar.
Sampai seminggu setelahnya tuhan mendekatkan keduanya, menjadi satu kelompok dalam tugas pembuatan drama pendek.
Ah salah jika disebutkan mendekatkan keduanya. Karna nyatanya saat itu, Lisa adalah satu satunya perempuan dari kelompok berisi sembilan lelaki.
Chanyeol mendapat posisi untuk merekam sedangkan posisi sebagai tokoh utama ada pada sehun dan lisa.
Entah kenapa chanyeol merasakan sesuatu seperti sensasi yang berbeda pada saat bersama lisa. Perasaan itu muncul ketika waktu jam istirahat, chanyeol memberanikan diri mengangkat tanganya untuk menghalau sinar matahari yang menerpa wajah lisa saat lisa tertidur di meja kelas-nya.
Ada perasaan ingin melakukan hal yang lebih untuk lisa.
Sampai hari ini, chanyeol tau bahwa lisa tak akan memandangnya. Karna melihat kedekatan lisa dengan sehun, temanya. Memang selama ini ia hanya bisa diam ketika sehun selalu hadir disaat chanyeol berharap hanya bisa berdua dengan lisa. Hanya bisa diam ketika sehun memberikan perhatian lebih pada lisa.
Tapi chanyeol tak akan pernah menyerah ia akan selalu pada jalurnya. Mungkin memang lisa belum memandangnya bukan tak mau memandangnya.
Karna dihari esok dan seterusnya ia yakin ia hanya bisa fokus pada lisa dan tak bisa tanpanya. Fokus pada gadis itu tanpa memperhatikan ada hubungan apa gadis itu dengan orang orang sekitar.
Sama seperti hari hari lalu setiap ia menyorot, kamera selalu terfokuskan ke lisa. Semua pandanganya pada sekitar ia buramkan hanya untuk supaya tidak merasa terluka.
Chanyeol merasa terluka. Setiap matanya memandang telanjang tanpa ada lensa didepanya. Karna ketika ia melihat tanpa kamera semua nampak jelas.
Tapi chanyeol tak akan berhenti, dia akan tetap pada jalurnya. Lisa hanya belum melihatnya.
Terinspirasi dari lagu bg kesayangan setelah exo,superM, dan Nct siapa lagi kalau bukan SKZ?
Bg yang jugaaa kuikutii mulai dari pre-debut sampai sekaranggggg
Lebih tepatnya dari lagu on track
LAGU AMBYARR KEDUAAA SETELAH CONGRATULATIONS DAY6 !!!AAAAA_Airin.
w i n e
©miyaleshahaeran✓
_justcallairin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Sonstigeskalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓