Jaewon memeluk tubuh polos lisa yang tertutup satu selimut yang sama denganya.
Mendaratkan beberapa kecupan di pucuk kepala gadis itu, disertai dengan rentetan kalimat cinta.
"Lisa sayang bangun" jaewon menggoyang pelan tubuh lisa didekapanya, lisa hanya merubah posisi masih belum membuka mata.
Jaewon mengecup bibir gadis itu yang sedikit membengkak karnanya, karna merasa terganggu lisa akhirnya membuka matanya.
Mengedipkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan dengan redup cahaya dari lentera yang samar menembus tendanya.
"Eumh kenapa?" Lisa bertanya setelah memberikan kecupan di ruam yang ia ciptakan didada sang pemuda.
"Pake baju hangat sayang, aku balik ke tenda hayi dulu" ucap jaewon lembut.
Lisa malah memeluk jaewon erat-erat. Jaewon melepaskan pelukanya agar ia bisa melihat wajah cintanya.
Jaewon menyatukan kembali dua bibir itu, saling melumat mencecap dan membelit lidah masing².
"Pergilah" ucap lisa begitu ciuman itu terlepas, jaewon memakai pakaianya dan juga memakaikan pakaian lisa karna gadis itu merajuk.
"Maaf sayang, love you" jaewon mengecup kembali bibir itu sebelum beranjak pergi menuju tenda didepan sana.
Lisa keluar menyeret tenda ringan itu lalu membuangnya begitu saja, membiarkan tenda itu jatuh ke tebing bersamaan dengan sisa sisa cairan hangat pergumulanya dengan jaewon tadi.
Lisa membenahi penampilanya sebentar lalu masuk ke tenda younghoon, kekasihnya.
Jaewooooonnnn✨
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Diversoskalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓