Lisa merasa hidupnya bener-bener sempurna, dari masalah ekonomi Sampai cinta, dia fikir udah gakurang suatu apapun.
Diumur yang ke 23 tahun dirinya sudah menikah, dengan seseorang yang bisa dibilang teramat kaya.
Dan bukan berarti setelah menikah dirinya tidak lagi bebas, salah. Ia malah semakin bebas dan semakin bahagia.
Apapun keinginanya pasti terwujud.
Seperti saat ini ia tengah men-scroll laman instagram sm entertaiment, bibirnya tertarik kala terpampang satu foto idol naugan mereka.
Tanpa menunggu lama ia segera bangkit menyambar tas mahal miliknya, dan pergi.
-o-
Lisa menurunkan kakinya saat mendengar suara ketukan pintu, "masuk" izinya membiarkan si pengetuk masuk.
Terlihat pemuda jangkung itu disana, yang tadi hanya nampak di layar sekarang ada dihadapanya.
Lisa mendekat mengarahkan tanganya masuk kedalam kaos lelaki itu dan menggerakkan jari telunjuknya untuk mengikuti bentuk kotak-kotak yang terasa.
Dirinya naik ke sofa lalu meniup telinga lelaki itu. Disisi lain lelaki itu hanya diam, tidak menolak.
"Chanyeol-ssi, aku ingin dirimu didalamku bagaiamana?kamu mau?" Lisa menggigit telunjuknya dengan sensual, mata sayunya menambah kesan sexy dalam posisinya saat ini. Terlentang disofa panjang dengan kaki yang mengangkang menunjukan belahan surganya yang lurus, basah, dan merah muda miliknya yang terlihat karna celana dalam yang ia pakai layaknya jaring.
Chanyeol menjatuhkan dirinya menindih lisa. Mulai bermain dengan badan dibawahnya.
Setelah 2 jam bermain naik turun dan maju mundur bersama keduanya ambruk, chanyeol memang lelah tapi ia memilih tetap bangkit memakai pakaianya.
Lisa juga memakai pakaian miliknya sendiri. Setelah rapi, chanyeol mengecup singkat bibir lisa lalu keluar ruangan.
Sementara lisa yang juga akan keluar, menepuk dahinya saat lupa sesuatu. Tanganya mengembalikan figura yang tadi disimpan ke tempat semula.
Foto pernikahanya dengan pemilik agensi, tempat bernaung para lelaki tampan pemuas nafsu-nya.
Ada yang mau gabung SOOLIS SHIP?
sooman lisa shipper?
👉👈Kemarin baca komen NurindahIndah2
Gimana #beranibeda 😂😂😂_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓