Kali ini Lisa tak mengizinkan Mina yang sedang Hamil besar untuk masuk kerja dan Lisa memutuskan untuk menjaga usaha Laundry-nya sendiri hari ini.
Lisa melihat beberapa plastik pakaian yang sudah bersih dan rapi, sekedar melihat apa kah ada yang terlalu lama atau masih baru.
Dan benar saja, ada plastik kecil dengan atas nama Jungwoo entah apa yang di Laundry-kan lelaki itu mungkin hanya 1 sampai 2 kaos dan telah berada di Laundry miliknya selama 3 Bulan.
Tak lama bel didekat kasir berbunyi, tanda ada pelanggan. Lisa buru-buru balik ke depan dan melayani pelanggan-nya.
Sepertinya pelangganya kali ini merupakan anak kuliah, yang kebetulan mengenakan almamater Universitas yang sama seperti miliknya.
"Mau ambil atas nama Jungwoo"
Lisa sedikit mendengus, nyatanya pemuda ini yang menitip baju lama-lama di tempatnya.
Selesai mengambil plastik kecil Lisa memberikanya kepada Jungwoo, yang merupakan pemilik kain-kain didalam plastik tersebut.
"Ini 20.000" Lisa menadahkan tangan kedepan pemuda itu, meminta uang.
Sementara jungwoo sendiri nampak tak terima dengan harga yang diberikan Lisa, "gamau ya itu cuma kecil gitu dua puluh ribu" tolaknya.
Lisa meletakkan di pingganya, "hey salah sendiri lama ngambil, telat seminggu itu denda dua ribu. Kamu sampe 3 bulan!"
"Gabisa aku pokonya tetep bayar 2000!" Jungwoo tetap berusaha menyodorkan uang bergambar pangeran Antasari tersebut agar segera diterima Lisa.
"Gamau, ngutang aja ada bunga kok nitip baju gak ada!" Lisa tetap kekeh dengan menagih 20.000 bagus juga itung-itung bisa buat jajan bakso.
"Mana ada baju ini sempak gue cuma dua pula, nih pokonya 2000!. Dah mbak makasih!!" Jungwoo langsung pergi setelah meninggalkan uang 2000 di meja kasir Lisa.
Tersenyum ketika melihat Lisa masih melihat uang 2000 miliknya dengan ternganga, besoknya ketika Jungwoo mau laundry lagi, sudah ada banner baru.
No Underwear!!
Oke nampaknya Jungwoo harus cari tempat Laundry baru.
(siapa mau?, akan publish esok hari♥)
w i n e
_justcallairin
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓