Lisa diem di uks, tatapanya kosong. Rose sama june saling tatap, gabisa ngelakuin apa-apa.
Kejadianya terlalu cepat dan ga terduga.
Lisa terlalu kalut saat tau testpack dia nunjukin dua garis, terlalu kalut sampai-sampai tabrakan sama siswi lain dan testpack nya jatuh di koridor.
Walaupun lisa langsung ambil, lisa yakin pasti cewe tadi udah liat dan pasti beritanya udah nyebar.
Pintu uks terbuka kasar, byungchan masuk. Tanganya memegang kedua bahu lisa kasar. "SA ITU ANAK SIAPA?!" Lisa nangis dan cuma bisa gelengin kepala.
Byungchan ngguncang bahu lisa lebih kuat "lo udah main dibelakang gue sa, gue kira lo cewe baik baik" byungchan membebaskan bahu lisa.
"Udah chan udah" pisah rose dengan mata berair.
"LO MUNAFIK TAU GA! SOK SUCI! TERNYATA JALANG JUGA DALEMNYA!" Teriak byungchan, telunjuknya tepat berada didepan wajah lisa.
Lisa ingin berbicara, tapi tangisnya lebih mendominasi. Sesak didadanya seolah merambat sampai ke perutnya.
"Ahh hikss sakit.." lisa memegang perutnya, meremat seragam nya kuat.
"Eh eh eh ini gimana" rose jadi panik sendiri, liat byungchan yang cuma diem paniknya jadi emosi.
"Heh lo jangan diem aja dong!"
"Bodo amat, anak siapa sih? Lo tau bap-"
"Gue, gue ayahnya kenapa?" Yuchan dateng dia makein jaketnya di tubuh lisa.
Rose kaget, demi apa?!
"Oh lo udah berapa lama kalian main belakang?" Yuchan menatap dengan enggan "gue waktu itu mabuk terus hamilin lisa"
Satu pukulan byungchan mendarat di pipi kanan Yuchan "bajingan tau gak lo, dan sa kita putus" byungchan berlalu pergi, disini sudah tak ada yang bisa ia pertahankan.
Kalaupun ada, dia cuma mau lisa tanpa janin didalamnya.
"Tunggu sini gue beliin teh anget" Lisa mengangguk, gatau tiba tiba rasa aman itu dateng bersamaan dengan tibanya Yuchan.
"Sa sumpah besok lo musti cerita ke gue lengkap ya, gila gila gila" ujar rose setelah mengusap poni lisa dan pergi.
Setelah rose pergi lisa membuka ponselnya wallpapernya masih foto mereka berdua, saat keduanya melihat festival lampion tahun lalu.
Lisa memukul mukul perutnya, ini salahnya! Kenapa dia harus ada dikehidupanya!
"Lo boleh ga cinta sama gue, tapi jaga dia. Gue bakal tanggung jawab, gue bukan cowo brengsek yang ngebiarin anak gue nanti lahir diejek anak haram" yuchan membantu lisa untuk meminum tehnya.
"Gue bakal urus masalah sekolah dan nikah, gue bakal jamin kehidupan lo sama anak kita. Ayo kita pulang kerumah gue aja barang barang lo biar gue suruh orang pindahin"
Lisa dengan ragu nerima uluran tangan Yuchan, temen sekelas yang bahkan gapernah bicara sama dia, sekalinya berinteraksi sampai ngehasilin bayi.
Ada yang mau mutualan wa?
Siapa tau jadi temen online baik
Ehe 👉👈Tulis no di sini 👉
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓