1. Taeil
Lisa dan Taeil telah menjalani dunia pernikahan selama 12 tahun, hidup keduanya biasa saja tak ada yang special atau unik. Keduanya diberkati seorang putri, yang sekarang menginjak sekolah dasar kelas enam.
Mereka membuka restoran daging, tentu saja keseharian mereka selalu begitu tiap harinya.
"Yaaak oppa, bakar duaa kiloo daging lagi untuk anak-anak pembolos ini" Lisa menunjuk meja yang diisi sekumpulan siswa SMA menggunakan serbetnya, menimbulkan tawa dari pengisi meja yang ditunjuk juga yang lainya.
Kebanyakan pelanggan di restoran mereka adalah pelanggan tetap, seperti siswa SMA yang setidaknya dua kali kesini dalam seminggu yang berarti dua hari bolos dalam seminggu dan yang lainya adalah beberapa polisi yang rehat berpatroli dan mengisi meja-meja saat malam tiba.
Bisa dibilang restoran keduanya cukup terkenal di daerah tersebut, karena keramahan Lisa dan Taeil atau terkadang sikap lucu yang tidak sadar di lakukan keduanya.
Pasangan ahjumma dan ahjussi yang paling disayangi oleh kebanyakan siswa-siswi SMA Hael yang kerap kemari, juga teman yang rela menambah jam buka untuk mengatasi perut-perut pekerja yang pulang malam, atau anak-anak remaja yang menghabiskan malam.
"Ini duaa kilo daging untuk kalian, astaga lihat saja perutmu itu kalau kau makan terus kau pasti susah ketika disuruh menyentuh jempol kaki" Taeil mengarahkan penjepit dagingnya menunjuk perut salah satu siswa sesekali mengetuk-ngetukanya di udara.
"Apa kalau aku kurus aku bisa mengencani anakmu samchon?" Salah satu siswa menaik turunkan alisnya yang dibalas gerakan gorok leher oleh taeil.
Sementara Lisa yang juga mendengarnya mengangkat pisau dagingnya dan berteriak "tidak sudi dapat menantu tukang bolos sepertimu"
Taeil tertawa begitu juga dengan pengunjung lainya, hidupnya bahagia. Seperti yang ia harapkan ketika muda dulu, bahagia dengan sederhana.
(sila bagi nilai disini : 1-5)
❇ ️️___________________________________ ❇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
De Todokalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓