Jaehyun menutupi keterkejutanya ketika mendeklarasikan kemenangan Lalisa dan groupnya, di inkigayo hari ini.
Perasaan bahagia tentu saja ada, namun didepan kamera semua harus tertata. Yang bahagia bisa terlihat sedih dan yang sebenarnya terpuruk pun bisa terlihat bahagia.
Itu adalah salah satu cara kerja kamera terhadap mereka. Menutup segala sesuatu sebaik mungkin demi kelangsungan karir mereka.
Namun bibirnya tak mampu untuk tidak terangkat ketika Lalisa menunjukkan finger heart dengan lucunya.
Dirinya juga lega, setidaknya lalisa benar benar mampu meyakinkan semua orang bahwa dirinya memang bahagia.
Dibalik dirinya yang tau segalanya tentang gadis itu, dibanding teman teman se-line mereka yang juga menjadi tempat gadis itu berkeluh kesah, atau sekedar bersandar kala lelah.
Mereka tau yang sebenarnya, apa yang terjadi di belakang kamera, mereka-lah yang tau.
Bagaimana gadis itu menangis ketika kehilangan kakaknya, dan bagaimana gadis itu dengan kuat memukul dadanya berulang kali menghilangkan sesak kala seseorang yang ia kalungi dengan kepercayaan malah menghianatinya. Seseorang yang bahkan memulai dari awal bersamanya, yeah managernya.
Apa yang dilakukan managernya tentu saja membekas, apalagi ketika lisa bercerita kemarin..
"Saat di music core kemarin aku membayangkan bagaimana jika kami menang, dan bagaimana ekspresi bahagia managerku yang bahkan dulu ikut menari dengan heboh ditengah para staff saat kemenangan pertama kami"
Jaehyun tak lagi menahan senyumnya saat ia turun dari panggung, ketika netranya melihat staff, dan idol-idol yang datang hari ini berteriak memberi semangat didepan panggung, berlaga seolah mereka adalah fans.
Tempat tempat fans yang kosong kini dipergunakan dirinya dan juga yang lain untuk menyemangati gadis itu.
Kala lagu berakhir beberapa dari mereka bahkan meneriakan nama lisa, lisa harus tau dirinya bukan sendirian di dunia kepalsuan ini.
"Terimakasih" Jaehyun membawa lisa untuk semakin menempel pada tubuhnya, membiarkan gadis itu merapat dan memeluk nya erat.
"Aku benar benar bahagia hari ini, tidak bohong" lisa menunjukkan senyum lebarnya dengan meletakkan kedua jarinya di pipi, peace.
"Yeah i know, kamu harus sadar mulai sekarang mereka semua ada untukmu" Jaehyun menunjuk idol dan juga para staff yang mengangkat kepalan tanganya.
"FIGHTING!!" Teriak mereka, membuat aliran yang sedari tadi ia tahan tumpah begitu saja.
Lisa semakin menenggelamkan wajahnya didada bidang jaehyun, dia menangis.
Pas liat encore cam pas di inkigayo 2020.7.5
Pas mereka nyanyi staff ikut dibawah panggung, kelihatan pas lisa rap.Pas mau nyanyi aja lisa keliaatan bahagia banget sambil nunjuk ke arah depan panggung
Terus kalian mikir ga sih? Lisa rindu apa gak sama managernya? Bayangin sewaktu mereka menang inkigayo pasti yang kebayang lisa ya ekspresi managernya. Orang yang paling deket dalam karirnya.
Hah, cup cup.
Inkigayo 2020.7.5
Aku suka❤️_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓