Seperti remaja perempuan di-sinetron kebanyakan, lisa lagi nangis kejer dibawah hujan sambil jongkok plus nyender di tembok biar keliatan estetik.
lisa beneran sakit hati banget dikhianatin pacar, nyesel lisa sering ngehujat pemain sinetron sekarang dia ngerasain juga.
"Ngapain nangis sih cengeng banget jadi betina" ucap seorang yang tiba-tiba ada disamping lisa.
Lisa noleh karena berasa kenal sama suaranya, nahkan ternyata mingyu temen sekelasnya.
Bisa lisa tebak pasti ni anak lagi bolos eskul makanya bisa ada disini, sebenernya ini udah pulang sekolah kalo ga waktu pulang gamungkin juga lisa basah²in seragam.
"Siapa yang nangis sih, sotoy lo jelmaan apoy eh popoy ah taulah" pikir lisa tangisanya tersamarkan gegara air hujan.
Mingyu ngadepin wajahnya didepan lisa deket banget sampe sewaktu mingyu ngomong "masasih?" kecium bau permen hexos dari mulutnya.
Berasa kena bius hexos lisa diem aja bahkan sampe mingyu ngecup bawah mata lisa , lisa masih diem.
"Mana ada ga nangis ini asin kok" mingyu ngececap-cecap mulutnya kek chef juna pas coba air rendeman tahu.
"Air ujan mah air suci gamungkin asin, ini air berasa ada bumbu pengkhianatan sama patah hati" lanjut mingyu.
Lisa langsung nonyor mingyu, bikin mingyu ketawa.
Lisa langsung speechless, seketika lupa sama perasaan asin yang kata mingyu tadi gegara patah hati bercampur pengkhianatan.
"Ming manis banget gila senyum lo!!!" Tatanan gigi mingyu juga rapi bikin makin keliatan manis.
"Baru sadar lo, dah yuk pulang gue anter" lisa ngangguk terus ngikutin arahan mingyu yang nyuruh ikut masuk ke dalam mantel yang biasa dipake ojol, yang kek jubah pencabut nyawa.
Lisa didalem mantel ngeliat seragam mingyu yang basah, dan samar nampilin kulit punggung mingyu. Lisa pegangan ujung seragam mingyu.
Lisa cuma natep bawah aja takut nyandung kalo ada batu, sebelum akhirnya dia gabisa gabisa liat kebawah lagi karna mingyu narik tangan lisa supaya ngelingkar erat diperut mingyu.
Gyulissssssssssss terluv
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Diversoskalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓