"Main aja terus"
Lisa cuma ngelirik lay yang udah duduk disampingnya, setelah tadi keluar dan kembali dengan sekotak sushi.
"Gamau?"
Lisa diem aja, ngehirauin tawaran lay, padahal dia pengen banget apalagi yang lagi sushi yang lagi dijepit sumpit ditangan lay itu, tako sushi favoritnya.
a/n ; tako sushi [octopus]
"Masih ngambek?"
Lisa kesel, pertanyaan lay sama terus dari tadi gapeka apa muka lisa udah asem gini.
"Iya iya waktu syuting mv lit kamu ikut"
Lay nyerah, lisa diemin dia udah lama. Berasa hampa hidup dia kalo didiemin lisa, sekitar 15 menit-an lah.
Lisa langsung senyum manis banget, terus buka mulut makan tako shusi yang masih setia disumpit diudara.
"Ga kok, aku gamau ikut sebenernya ! Kamu nih kapan sih balik ke korea! Kamu ga kangen aku ha!"
Lisa lanjut marah sambil gebukin lay pake botol mineral yang kosong, dia marah bukan karna lay ga mau ngajak lisa buat nemenin syuting mv lit, padahal sebelumnya udah janjiin lisa. Katanya sih kesian entar lisa kecapean apalagi lisa juga lagi siap-siap comeback.
Dia tuh marah karna lay jarang banget ke korea, sampe-sampe lisa sama member exo nimbun dosa kebanyakan ghibahin lay.
"Ya kan aku sibuk di sini by, maaf hmm" lay gamarah kalo lisa marah gini, bukan berlebihan karna lay pulang aja kaya jadwal nahkoda bisa sampe 4 bulan sekali bahkan pernah 2 kali doang dalam setahun.
"Aku tuh berasa single tau ga, jarang ditemenin" lisa cemberut, enak banget denger cerita jennie yang tiap hari cudlling sama kai sementara dia cuma bisa video call-an terus.
"Iya-iya maaf janji gadiulangin lagi aku kesana satu bulan sekali gimana? Kamu kesini juga satu bulan sekali atau lebih terserah kamu, biar adil?"
"Janji?" Lisa nyodorin kelingkingnya.
Lay ngecup kelingking lisa, "janji by"
"Ummm miss youuuu" lisa langsung peluk lay erat banget, terus nyiumin pipi berulang-ulang. Kangen banget dia tuh. Lay juga bales peluk lisa.
Mereka terus bercanda ditemani tayangan netflix yang ga mereka tonton, karna keasikan berbagi cerita dan melampiaskan rindu setelah sekian lama.
Kangen iching
_Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓