• Tirai

3.6K 619 112
                                    

Hari ini seluruh kelas 12 sedang menikmati masa masa surgawi yang langka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini seluruh kelas 12 sedang menikmati masa masa surgawi yang langka. Sebagian guru guru sedang mendampingi kelas 10 dan 11 yang tengah gladi resik karna ditunjuk kabupaten untuk menjadi team paduan suara.

Dan guru guru yang tersisa, sudah pasrah dan yakin dalam hati tidak akan sanggup mengasuh kelas 12.

Jadi mereka bebaskan saja, toh mereka bisa pantau pantau halus sambil ngopi.

"Ayo goyang yang paling asik bakal saya pilih" teriak mingyu kencang, anak anak yang lain udah pada goyang goyang heboh memanfaatkan halaman belakang sekolah yang sepi dan kosong.

"ASEEEK" Yuju berseruh heboh sambil menggoyang pinggulnya kesana kemari mengusak ngusak rambutnya kasar dan memutar kepalanya ala gerakan trio macan.

Udah keringetan sebenernya, tapi gaboleh kalah, harus menang pokonya.

Usaha emang ga menghianati hasil buktinya Dokyeom langsung narik yuju kedepan, ini sih bukan usaha. Emang dokyeom nya aja sekalian modus.

Sementara mingyu matanya terus menyisir sampai sampai..

"SERRR SERRR" Lisa mengheboh di gazebo, menggoyang tubuh kekanan dan kekiri, mau dan mundur secara halus namun tajam.

"HAK E HAK E HOK YAH HOK YAH" teriaknya heboh dibarengi sorakan yang bikin goyanganya otomatis makin heboh dan menjadi.

Langsung mingyu narik lisa dan dibawa kedepan. Bersanding sama yuju pilihan dokyeom dan Eunha pilihan jungkook.

Mereka saling ngelempar tatapan sengit. Para pemilih pun gamau kalah. Karna kalau menang hadiahnya akan dibagi dua.

Yang ngatur permainan ini sih mina. Dan kalau mina alamaat dah gakan dibocorin sedikitpun bahkan mereka pun gada yang tau sebenernya ada apa dibalik terpal biru yang kata mina kudu disebut tirai biar elit an dikit.

"Ayo kocok kocok terus liat angkanya" mina memberi aba aba, dia memberi saran lisa untuk memilih telur teluran berwarna biru, sedangkan yuju memilih sendiri warna kuning. Eunha menurut sama kekasih disuruh ambil warna ijo.

Telur teluran itu dibanting sama pemilih yaitu Mingyu, Jungkook, dan Dokyeom. Gaya emang, mendramatisir. Padahal pake tangan pelan tanpa tenaga berlebih pun telurnya dah pecah.

Hasilnya Yuju dapet angka 5, Lisa 3, dan Eunha 1. Semakin banyak angka maka urutan semakin terakhir jadi Eunha, Lisa kemudian dilanjutkan Yuju yang tengah balas menatap tajam dokyeom yang terus menyalahkanya.

Eunha tersenyum senang bisa milih tirai pertama kali, ia memili tirai yang didepanya ada pot bunga. Susah memang jiwa feminim eunha gabisa diganggu gugat. Lisa milih ban bekas, dan yuju milih tas gucci yang pasti pinjem punya jennie.

"OKE MARI KITA PUNYA EUNHA SATU DUA TIGA...." Terpal--ah tirai itu ditendang tendang mina karna sulit sekali jatuh. Sampai akhirnya jatuh dan menampakkan satu keranjang penuh jajanan kantin, eunha bersyukur berpelukan dengan kekasih dan bersama sama menghampiri hadiah penghemat saku mereka. Lumayan duit saku bisa buat ngapel.

"PUNYA SIAPA NIH LISA ATAU YUJU" Murid murid bersorak meneriakan Yuju, jelas depan tirai yuju adalah tas gucci yang jelas harganya pasti menyilaukan. Sementara punya lisa, cuih cuma ban bekas.

"SATU DUA TIGAA" Yuju menganga, rahangnya jatuh kebawah sama seperti Dokyeom disampingnya. Dibalik tirai ternyata ada dua panci cilok punya mang asep.

"YAH KOK CUMA CILOK SIH ! PUNYA MANG ASEP KAN NIH OGAH APALAGI MANG ASEP SUKA SISI-IN INGUS TERUS GA CUCI TANGAN. HUAAA DOKYEOMMMM!!" Ditengah tawa anak anak yang menggelegar, suara yuju gamau ngalah. Lisa pen ngakak sambil jumpalitan rasanya.

"makanya jan matre, dih" ejek lisa yuju acuh, lebih memilih melanjutkan kegiatanya memporak porandakan cilok cilok itu. Ish kasian mang asep.

Yuju yang terlalu bar bar sampe bikin tirai punya lisa ikut kesenggol dan jatuh. Sorakan makin menggema sementara lisa langsung bawa batu yang dilempar ke hadiah yang dia dapat dari balik tirai.

Ada younghoon, jaehyun, sama eunwoo yang pada buka baju seakan menunjukkan kotak kotak diperut mereka adalah hadiah.

"BAJINGAN LO JAEHYUN SINI, LO MAU JUAL DIRI HAH!" lisa mengejar jaehyun yang terus mengusap bagian dada nya yang merah terkena batu. Astaga kdrt sekali.

Jaehyun kabur dia kira lisa bakal seneng, selama ini lisa seneng seneng aja kalo diajak ke toilet cuma buat elus elus abs dia.

Kenapa sekarang macam dia habis mecahin botol skincare aja.

Kenapa sekarang macam dia habis mecahin botol skincare aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part terpanjang di book ini.
Semoga suka ya.
Ini draft lama tapi gapede mau update.

_Airin.

w i n e©miyaleeshahaeran✓_justcallairin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

w i n e
©miyaleeshahaeran
_justcallairin.

Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang