"yang mulia tabib mohon izin bertemu yang mulia"
Seorang lelaki muda disana masih menarikan tinta dengan lihai diatas kertas. Matanya hanya melirik sebagai respon, kemudian mengangkat tangan sebagai jawaban.
Pengawal itu keluar, mengizinkan tabib untuk menemui raja-nya.
"Salam yang mulia, hamba ingin memberi kabar tentang keadaan permaisuri" Ucap tabib itu setelah membungkuk memberi hormat, tabib itu terlihat ingin segera melanjutkan ucapanya. Tapi mengingat tata krama yang ada ia bungkam dan memilih menunggu izin raja dihadapanya untuk melanjutkan ucapan.
Gerakan tangan pemuda didepanya terhenti, maniknya melebar. Ketakutan dan kecemasan terlihat jelas dari mimik wajahnya. "Lanjutkan" ucapnya dengan suara rendah mengizinkan tabib untuk melanjutkan ucapanya.
"Setelah satu tahun tak sadarkan diri, nadi permaisuri kembali berdenyut normal, beliau sudah sadar yang mulia" jelas sekali tabib itu begitu antusias dan gembira menyampaiakn kabar ini.
Manik Yibo melebar, dengan segera ia bangkit menuju ke Rumah Phoenix tempat dimana permaisuri nya tinggal dan dirawat selama setahun ini.
Mata Yibo berkaca melihat, mata istrinya terbuka dan memandang ke arahnya. "Hati hati sayang" Yibo membantu istrinya yang kesusahan untuk duduk, dirinya duduk ditepi ranjang dan memposisikan istrinya untuk bersandar didadanya.
"Lii aku merindukanmu" yibo mengecup puncak kepala permaisuri-nya.
Sementara wanita dalam rangkulanya memegang kepalanya yang tiba tiba terasa pusing, sangat pusing. Saat dirinya memejamkan mata potongan-potongan kejadian muncul.
"Sayang kau tidak papa?" Yibo memegang kedua bahu istrinya, menatapnya lekat dengan raut khawatir. Ia berdiri hendak memanggil tabib, tapi Lii menahanya.
"Aku tidak apa-apa" Permaisuri Lii meminta suaminya untuk kembali duduk, dirinya kembali bersandar disana.
Pikiranya berkecamuk, yang ia lihat tadi apa? Masa depan?atau masa lalu?
Permaisuri lii itu lisa
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓