Sebulan telah berlalu semenjak kematian Eunha, penampakan yang dilihat oleh Jaehyun dan Lisa adalah penampakan terakhir yang mereka lihat, karena setelahnya Eunha tak lagi menampakkan diri bahkan hadir dalam mimpi Lisa untuk kedua kalinya.
Jaehyun, Lisa, dan sebagian besar murid sekolah juga mulai melupakan kejadian tragis tersebut. Bahkan tempat Eunha menggantung diri setiap hari sudah diperbolehkan dilalu lalangi oleh murid-murid sekolah. Walaupun beberapa potongan garis polisi masih tertempel di dinding.
Lisa juga kian dekat dengan Jaehyun, omong-omong Jaehyun masih belum membiarkan Lisa tinggal sendiri di kosan-nya.
"Mana jae seragam olahraga punya lo? sekalian gue cuci" Jaehyun mengeluarkan seragam dari tas sekolahnya dan melemparkanya pada Lisa yang memakai bathrobe sehabis mandi. Lisa menangkapnya dan memasukanya kedalam mesin cuci menambahkan deterjen dan juga softener susai takaran. Setelah mesin cuci mulai berputar Lisa masuk kedalam kamar yang ditempatinya dan Jaehyun untuk berganti baju.
Jaehyun sendiri belum mandi bahkan berganti seragam, ia masih sibuk mengerjakan tugas fisika yang tadi diberikan sekalian mencatat ulang untuk buku milik Lisa.
"Ah anjir, mana sih corrector gue" ia berdecak karna tak berhasil menemukan corrector miliknya yang kemarin baru ia beli.
Lisa yang baru keluar kamar mendecih "ck, dah dibilangin corrector baru tuh pamali dibawa ke sekolah kalo ga dipinjem temen mulu ya ilang" sahutnya yang kini duduk manis disamping Jaehyun.
Lisa mengulurkan tangan, cuma mengulurkan tangan namun Jaehyun sudah sangat paham sehingga menyuruh Lisa mengambil sendiri ponsel miliknya didalam saku celananya.
Lisa membuka aplikasi go food milik Jaehyun dan meminta Jaehyun memilih menu apa untuk makan malam, karena hari ini mereka sepakat untuk tidak memasak. Mereka hanya ingin goleran sambil nonton tv.
"Bentar gue kekamar Eunwoo dulu" Jaehyun naik ke lantai atas dengan terus menggerutu karna corrector nya hilang betulan. Biasanya sih Eunwoo punya banyak corrector, entah alasanya apa dari kecil eunwoo emang gemar koleksi corrector.
Jaehyun membuka kamar Eunwoo yang didominasi warna putih. Lalu berjalan ke arah laci tempat Eunwoo biasa menyimpan corrector miliknya. Saat laci berhasil tertarik keluar bukan corrector yang terdapat didalamnya melainkan beberapa cat kuku dan juga buku berwarna merah.
"Cari apa?"
Jaehyun terkejut dan refleks menutup laci kembali dan mengelus dadanya sendiri, "sialan! ngagetin tau gak!" kesalnya yang hanya dijawab kekehan ringan Eunwoo.
"Corrector mana satu, minta" pinta Jaehyun.
Eunwoo mengambil kotak pensil diatas meja belajarnya lalu melemparkan ke Jaehyun, "nih sumbangan" ejeknya.
Jaehyun mendengus dan mencibir, lalu keluar dan kembali turun kebawah. Sampainya dianak tangga terbawah ia mengernyit melihat Lisa yang panik sampai-sampai menggigit kukunya sendiri, dari tempatnya berdiri saja udah keliatan mata Lisa yang berkaca.
"Hey kenapa?" Tanya-nya melihat Lisa yang tidak merespon dan hanya melihat lurus ke televisi Jaehyun mengikuti arah pandang Lisa.
Bulu kuduknya meremang, dan matanya membola sebagai bentuk keterkejutanya ketika mendapati televisi yang menayangkan berita tentang hilangnya anak salah satu pemilik rumah sakit ternama selama satu minggu, itu Mina teman seangkatan keduanya.
Yang masih inget nih cerita saha?😭👍
Aku barusan baca ulang, dan semacam nyesel sendiri kenapa ga lanjutin padahal aku lumayan suka sama ceritaku sendiri di oneshoot ini, btw yang lain ku up entara aja percayalah kadang aku nunggu followers naik:')Bukan gimana kadang melongo sendiri liat yang baca, vote dan komen banyak tapi yang follow itu-itu aja😭👍 mentang mentang bisa dimasukin perpus jadi gaperlu notif aku, hiksrot
Tapi gapapa kok gamaksa follow juga, asal kalian baca vote dan komen aja udah seneng, emang kadang aku aja banyak mau😭👍,hiksrot/sedot ingus
btw, aku nih gencar streaming sama vote, blink jan lupa ya😭✨
Ohiya juga, tadi sewaktu baca baca geli banget banyak yang garapi, ada yang banyak spasi juga duh, tapi males revisi biarin lahya, taukan aku kalo revisi kadang gabalik publish👼💁
_Airin
w i n e
_justcallairin
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓