Lisa sedang duduk didepan ruang tunggu, ia tidak masuk kedalam karna notif yang muncul di ponselnya.
Jaehyun yang ingin bersiap siap tidak sengaja melihat lisa, pemuda itu menahan senyum dan segera berbalik. Dia mengambil buket bunga yang sudah dipersiapkan dari tadi.
Saat dia kembali ke tempat dia melihat lisa tadi, gadis pujaanya sudah tidak ada. Matanya mengedar untuk menemukan dia tapi tidak ada, ia malah menemukan ketiga member blackpink lain yang sedang bersama dengan member seventeen.
Jaehyun mengambil nafas panjang, memberanikan diri untuk menanyakan keberadaan lisa.
Jaehyun membenarkan jas-nya gugup.
Saat kakinya terangkat untuk melangkah, jantungnya seketika berpacu lebih cepat. Badanya menegang mendengar suara disekitarnya.
Setelah memastikan sumbernya ia membuka pintu ruang tunggu seventeen dengan kasar.
Matanya memanas menemukan Lisa yang tengah duduk diatas pangkuan sahabatnya, Mingyu.
Mingyu melepaskan tautan bibir keduanya, Dia menatap jaehyun di pintu dengan ramah seperti biasa.
Sementara lisa tetap dipangkuan mingyu dan hanya menundukan kepala sedikit sebagai salam.
Lisa mengecup bibir mingyu sekali lagi lalu menoleh ke jaehyun yang masih belum beranjak pergi
"Kenapa jaehyun? Mencari siapa? Chayeon, Jiho, Atau Rose? Aku bingung mana yang kau cari" ucap lisa dan kembali berciuman dengan mingyu, tanpa memperdulikan jaehyun.
Mingyu sedari tadi diam karna bingung juga, sahabatnya terlalu memiliki banyak gadis.
Uh hm
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓