"Lu mau kemana bam?" Yugyeom yang lagi diruang tengah dorm, ngernyit liat Bambam yang kayanya pengen keluar. Padahal baru aja mereka selesai latihan buat comeback terbaru mereka, eh tumben-tumbenan si Bambam yang demen leha-leha tetibaan keluar, tumben.
"Mau ke Mingyu bentar, ada masalah" Bambam langsung cus keluar setelah jawab pertanyaan Yugyeom.
-⚜-
Didepan apartement Mingyu, Bambam sempet gigitin jari dulu. Ditambah barusan aja ada pesan masuk dari Mingyu.
Minguk🐕
Masuk aja, ga dikunci. Ada nyonya besar btw.
Siap siap yaaa;)
Read 21.56Setelah merapalkan berbagai doa, menghirup dan mengeluarkan nafas berulang kali. Bambam akhirnya masukー
Awalnya sih aman karna di ruang tamu apartement cuma ada Mingyu, yang lagi nonton tv sambil selimutan.
Sampai akhirnya dari arah dapur kedengeran Lisa yang lagi ambil snack-snack. Bambam langsung duduk di sofa, tepatnya samping Mingyu.
Tak lupa beberapa makanan yang ia bawa juga ia taruh semua diatas meja. Menyempatkan diri kembali berdoa sebelum kena murkaー
"Eh-eh ngapain disini jauh-jauh sana, gue masih marah ya!" Lisa jatuhin semua snack yang dia bawa, langsung lari dan ngedorong Bambam dari sofa terus ngerebut posisi dideket kekasihnya.
"Maafin gue sa, sumpah gue khilaf banget😭" Bambam udah pasang muka melas banget supaya di maafin sama temen dari orok-nya ini.
"Gamau gara-gara lo, gimana kalo ketauan?"
Duh Bambam jadi ngerasa bersalah banget, apalagi Lisa keliatanya matanya udah mau pipis gitu.
Mingyu yang lama-lama kasian juga liat Bambam yang sekarang malah nunduk sambil duduk di karpet. Mingyu narik Lisa supaya masuk ke rangkulanya, usap-usap lengan atas kekasihnya. Tau kok dia kekhawatiran Lisa itu sebesar apa.
"Gapapa sayang, ga ada yang curiga kan? kan semua lebih percaya kamu sama Jungkook atau sama Sehun sunbae dibanding aku, udah gapapa" Mingyu nyubit pucuk hidung Lisa yang malah dibales tepisan sama Lisa.
"Yang selama ini mah kita ga terlalu nunjukin banget, jam kita sama, kamera kita sama, gelang kita sama, dan lain-lain. Terus walaupun member seventeen lain di going seventeen sering goda-goda kamu kan masih belum ada fans yang paham tentang hubungan kita, tapi kalau bambam ini jelas banget, aku takutー aku takutnya fans malah suruh kita pisah, aku gamau"
Lisa memeluk Mingyu erat, menenggelamkan kepalanya di ceruk leher kekasihnya. Jujur saja beberapa tahun terakhir Mingyu dan Lisa benar-benar menunjukkan beberapa kode akan hubungan mereka, berharap diterima pelan-pelan hingga begitu nanti kalau-kalau mereka terciduk tak akan terlalu mengejutkan untuk penggemar.
Sedangkan Mingyu sendiri menepuk puncak kepala kekasihnya, sesekali menciumnya hangat mengekspresikan betapa cintanya untuk perempuan di rangkulanya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
De Todokalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓