aku beneran udah kesel ya, aku kemarin nemu juga satu oneshoot yang nyuri punyaku satu part bahkan beberapa.
Tapi karna dia buru-buru minta maaf, aku ga ramein seperti kasus pertama kali. Ini juga aku tau karna ada yang bilang, karna sumpah sejak gada fitur newsfeed aku plonga-plongo dan sering fokus ke cerita sendiri.
@_keyyandaa
https://my.w.tt/ZVISf23z5bbCoba jelasin disini apa maksutnya?sebelumnya ada orang yang sama dengan pair yang bener-benr mirip, semua mirip cuma dibeda orang.
Eh gamirip sih ya?karna emang sama?
Tolong baca oneshoot ini, yang judulnya permen.
Terus baca ini ;[baca seterusnya di book si oknum sebelum oknum, menghapus cerita ubah uname tanpa say sorry hshs]
Aku publish, punyaku permen walaupun segitu sederhananya, mikirnya ga sesederhana itu mba. Banyak waktu yang kubuat mikir kiranya mau dibawa serius atau gimana, pair mana yang ga bosenin? Dan se─ itu nyuri?
Jangan berdalih, gasengaja kak! Mungkin aja sama!?
─ orang juga pada tau kepikiran sama pun tidak akan sesama itu. Tolong dimengerti baik-baik.
Itu tanggal aku publish punyaku?sementara punyamu aku tau disekitaran bulan September? Jangan bohong aku tau.
ini yang kadang bikin aku males nulis, takut nulis karena ide sesepele itu aja segampang itu dicuri. Takutnya dicuri, aku mohon buat siapapun kalau lagi-lagi menemukan karya yang sama dengan punyaku kasih tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓