Jaehyun membuka rumahnya, membiarkan lisa untuk tinggal sementara ditempatnya. Menurutnya ini lebih aman, dibanding lisa tinggal sendirian di kostnya.
"Lo deket sama Hyunbin sa?" Lisa menggeleng. Jaehyun mengangkat alisnya, pertanda bahwa jawaban lisa belum jelas.
"Gue gadeket sama dia, tapi waktu itu dia yang datang dan dia mungkin cuma pengen tenangin gue" Jaehyun ngangguk ada benernya juga. Lisa waktu itu sendirian di kelas, yang lain pada heboh dibawah termasuk dia yang ikut nenangin mingyu.
"Yaudah lo istirahat dulu apa mau makan sekarang?" Jaehyun bertanya, sembari tanganya membenarkan posisi gadis yang saat ini tidur di ranjangnya.
"Masak apa jaee?" Jaehyun menahan senyumnya. "Masak apaa yaaa??" Jaehyun mendekatkan wajahnya ke arah telinga lisa.
"Enaknya masak apa hmm?" ucap nya sedikit berbisik, lalu meniup belakang telinga gadis itu.
Lisa meremang "geli jae !! Dah sana ah" Lisa mendorong wajah jaehyun lalu berlari kecil keluar dari kamar.
Jaehyun terkekeh, lalu menyusul keluar.
Jaehyun memasak, sementara lisa sibuk mengobrak abrik rumah sipemilik. Lisa emang kepo, toh si pemilik juga ngijinin.
"AAAAHKKK" Jaehyun mematikan kompornya dan menghampiri lisa yang terduduk di ujung tangga dengan panik.
"Kenapa sa?" Jaehyun bertanya ia berjongkok didepan lisa, memandang gadis didepanya dengan khawatir.
"Itu siaapa?" Lisa menunjuk ke arah belakang jaehyun, dimana ada lelaki berdiri dengan ekspresi dingin.
"Ah itu sepupu gue, namanya eunwoo" lisa menoleh lagi ke belakangnya.
"Lo jangan bediri di situ, dong nakut nakutin aja" Eunwoo yang dari tadi dibicarakan akhirnya turun dan tertawa ekspresi keduanya bener bener konyol.
Eunwoo mengulurkan tanganya, berkenalan dengan lisa "halo eunwoo ini lisa".
Eunwoo mengangguk "iya gue eunwoo, salam kenal lisa manis"
Jaehyun mendengus kembali memasak, lisa lagi malu malu habis dipuji cogan, tapi ga lama setelah ia inget nama eunwoo.
Eunha pernah cerita tentang dia.
Kepikiran, nya gemes gemes mulu.
Ah ya, ada yang setuju ga gue bikin work satu lagi tentang Medsos 97Line ?
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓